Doha Donasi 500 Boks Persediaan Makanan Ramadhan

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko

Kamis 28 Apr 2022 03:45 WIB

Pemandangan umum distrik West Bay di Doha, Qatar, Selasa, 29 Maret 2022. Pengundian Piala Dunia akan digelar di Doha pada 1 April. Foto: AP/Darko Bandic Pemandangan umum distrik West Bay di Doha, Qatar, Selasa, 29 Maret 2022. Pengundian Piala Dunia akan digelar di Doha pada 1 April.

REPUBLIKA.CO.ID,  DOHA -- Doha Festival City mendonasikan 500 kotak berisi persediaan makanan penting Ramadhan. Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Qatar Charity (QC).

Dilansir di Gulf Times, Rabu (27/4), bantuan pangan ini dibagikan kepada petugas layanan mal, pekerja di Kawasan Industri dan lokasi lainnya, serta kepada keluarga berpenghasilan rendah di Qatar.

 

Setiap boks yang diberikan berisikan makanan pokok yang dapat memberi makan hingga tiga orang. Sebanyak 150 kotak disumbangkan ke petugas layanan mal, serta 350 kotak lainnya dikirim ke kamp kerja paksa dan keluarga yang membutuhkan.

 

Tim Doha Festival City yang bergabung dalam kegiatan ini adalah sukarelawan dari staf mal, manajer umum Robert Hall, asisten manajer umum Hazem Murad, serta manajer pemasaran senior, Nehal Maher.

 

Mereka bekerja bersama kepala proyek QC di Departemen Pengembangan Lokal, Farid al-Siddiqi, sekaligus manajer pemasaran dan urusan eksternal, Salah al-Mahmoud.

 

Direktur Program Lokal dan Pengembangan Masyarakat di QC, Fatima al-Mohannadi, menyebut ia menghargai kolaborasi Doha Festival City dalam Kampanye 'Ramadhan Harapan' dengan QC.

 

Dia menekankan QC tertarik untuk melibatkan perusahaan dan lembaga dalam upaya amal untuk memberikan kembali kepada masyarakat.

 

Adapun kerjasama yang sukses dengan perusahaan, lembaga dan anggota masyarakat dianggap sebagai dasar keberhasilan amal dan kerja sukarela di tingkat lokal.