J99 Corp Salurkan 100 Ribu Paket Berbuka Puasa

Red: Agung Sasongko

Rabu 27 Apr 2022 15:32 WIB

Aktivitas berbagi kepada sesama di masa Ramadhan menjadi perhatian serius dari J99 Corp. Foto: istimewa Aktivitas berbagi kepada sesama di masa Ramadhan menjadi perhatian serius dari J99 Corp.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA —- Aktivitas berbagi kepada sesama di masa Ramadhan menjadi perhatian serius dari J99 Corp. Sebanyak 100 ribu paket berbuka puasa telah dilakukan oleh holding company yang membawahi berbagai brand di antaranya MS Glow, MS Glow aesthetic clinic, PT Kosme, JWater, J99vape, J99garment, J99trans hingga J99 Foundation. 

CEO dari J99 Corp, Danang Dwi Yuanto, menjelaskan kegiatan yang dilakukan semasa Ramadhan ini menjadi komitmen pihaknya untuk terus berbagi kepada semua pihak. Semua paket berbuka puasa yang dibagikan secara gratis itu, kata dia, dilakukan secara masif di lima kota besar di Indonesia, dan di seluruh cabang MS Glow di tanah air meliputi Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Medan, Jakarta, Bekasi dan Depok.

Baca Juga

“Alhamdulillah, menjelang pengujung Bulan Ramadan ini, kami dari J99 Corp telah  berhasil menyalurkan 100ribu paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat sekitar. Tujuan dari kegiatan ini untuk menyemaikan kebaikan dan meningkatkan amalan positif di tengah-tengah bulan yang baik ini,” kata Danang dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (27/4).

Danang menjelaskan, proses penyaluran paket buka puasa ini dilakukan menjelang waktu berbuka di lima kota besar, yakni Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang, dan Surabaya.

“Jadi memang penyaluran paket buka puasa ini ditujukan untuk umum, khususnya kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan di lima kota besar yakni Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang dan Surabaya. Harapannya, semoga bantuan ini bisa meringankan dan membantu masyarakat yang tengah berpuasa,” kata Danang.

Sementara itu, Gilang Widya Pramana, selaku founder J99 Corp mengatakan dalam menjalankan bisnis pihaknya tidak hanya berorientasi dan hanya bicara tentang profit semata. 

“J99Corp selalu memegang prinsip berbisnis tidak selalu tentang profit /untung – rugi saja. Tetapi kami mempunyai tanggung jawab moral untuk semua karyawan dan tanggung jawab sosial kepada para stakeholder yang outputnya bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat luas,” tutur Gilang.