Wakil Ketua MPR Ingatkan Pemudik Jaga Persaudaraan

Red: Joko Sadewo

Rabu 27 Apr 2022 04:32 WIB

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan ingatkan masyarakat agar tetap menjaga prokes dan persaudaraan selama mudik. Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan ingatkan masyarakat agar tetap menjaga prokes dan persaudaraan selama mudik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan mengingatkan pemudik untuk tetap jaga protokol kesehatan, serta menjaga persaudaraan selama di kampung halaman. 

Sekalipun Covid-19 sudah mengarah ke proses endemi, namun Zulkfli tetap meminta pemudik  jaga protokol kesehatan. “Walaupun pemerintah sudah boleh mudik, tapi kita tetap jaga diri, perhatikan protokol kesehatan,” kata Ketua Umum DPP PAN, Senin (25/4/2022).

Zulkifli juga mengingatkan agar pemudik mempersiapkan diri. Menyiapkan kendaraannya agar dalam kondisi yang baik, maupun hal lainnya. Sehingga perjalanan menjadi lancar.

Selama di kampung halaman, Zulkifli Hasan juga meminta agar masyarakat menjaga persaudaraan dengan kerabat, saudara seiman, maupun sebangsa. 

“Dan saya doakan kita kembali (dari mudik) dengan tidak kurang satu apapun dan penuh kebahagiaan. Sekali lagi selamat mudik,” kata Ketua Umum DPP PAN ini.

Tag :

Terpopuler