3 Tempat Berbuka Puasa Menarik di UEA

Red: Agung Sasongko

 Ahad 24 Apr 2022 15:54 WIB

Suasana Kota Dubai terlihat dari gedung Burj Khalifa, Kota Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022). Gedung pencakar langit setinggi 828 meter dengan kaca dan baja berkilau tersebut menjadi salah satu tujuan wisata di Dubai, Uni Emirates Arab. Foto: ANTARA/M Agung Rajasa Suasana Kota Dubai terlihat dari gedung Burj Khalifa, Kota Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022). Gedung pencakar langit setinggi 828 meter dengan kaca dan baja berkilau tersebut menjadi salah satu tujuan wisata di Dubai, Uni Emirates Arab.

Ada banyak tempat menarik untuk berbuka di UEA

REPUBLIKA.CO.ID, 

ABU DHABI -- Selama berada di Uni Emirat Arab (UEA) terdapat beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi untuk berbuka puasa bersama teman atau pun keluarga.

Baca Juga

Dilansir dari laman Khaleej Times pada Sabtu (23/4), berikut tiga empat rekomendasi iftar di UEA:

1. Le Gourmet

Le Gourmet di Galeries Lafayette mengundang pengunjung untuk datang bersama-sama untuk menikmati makanan yang sehat dan beraroma. Di sana menyediakan makanan pembuka ringan tradisional, hidangan utama yang mengenyangkan, manisan Arab yang lezat, dan banyak lagi. Buka puasa gourmet dimulai dari Dh120 (Rp 472 ribu) per orang.

2. Bazar Cinnamon

Cobalah menu buka puasa ala berbagi di Cinnamon Bazaar. Menunya melayani semua tamu dengan pilihan daging dan nabati. Harganya mencapai Dh210 (Rp 826 ribu) per orang termasuk air dan jus. Pengunjung bisa mencoba dari matahari terbenam sampai jam 09.00 malam, Park Hyatt Dubai.

3. SLS

Naiklah ke lantai 75 di SLS Dubai. Sepanjang bulan suci, nikmati tempat duduk majelis, lentera warna-warni, dan karpet Arab di hotel yang bergaya. Pengalaman Iftar harian dihargai Dh185 (Rp 727 ribu) per orang. Ini dimulai dari matahari terbenam hingga 10.00 malam, termasuk pemutar Oud langsung.

Adapun saat waktu berbuka puasa semakin dekat di UEA, maka seluruh kota mulai ramai dengan sejumlah aktivitas. Sementara beberapa orang memilih untuk mengakhiri puasa di rumah, dan yang lain pergi ke masjid untuk pengalaman komunitas. Di Masjid Al Farooq Omar bin Al Khattab di Al Safa, setidaknya 1.200 orang berbuka puasa di tenda Ramadhan setiap hari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X