Menhan Bangga Pegawainya tak Ada yang Bolos

Red: Hazliansyah

 Kamis 23 Aug 2012 13:29 WIB

Purnomo Yusgiantoro Foto: Republika/Tahta Aidilla Purnomo Yusgiantoro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro memberikan apresiasi terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pertahanan (Kemhan) karena tidak ada pegawainya bolos pada hari pertama kerja pascalibur Lebaran.

"Saya telah melakukan pengecekan di seluruh jajaran di Kemhan. Dari yang ikut apel tadi pagi tercatat terdapat 1.780 orang, namun yang tidak hadir 60 orang," kata Purnomo kepada wartawan, usai melakukan Halal Bi Halal dengan para pegawainya, di Kantor Kemhan, Jakarta, Kamis.

Menurut dia, ke-60 orang yang tidak hadir itu dikarenakan ikatan dinas, baik dinas dalam maupun piket. "Kami cukup bangga pegawai di Kemhan ini tepat waktu hadir dari cuti bersama selama dua hari. Ini menunjukan PNS di Kemhan disiplin tinggi," ujarnya.

Menhan menyatakan turut berbelasungkawa terhadap salah satu pegawainya dari Balitbang Kemhan, Letkol Munif Prasodjo yang mengalami kecelakaan saat mudik di kampung halamannya. "Seluruh pimpinan Kemhan berbelasungkawa," katanya.

Masih dalam suasana lebaran, Menhan memohon maaf bila ada hal yang tidak berkenan.

"Pada para rekan-rekan media massa, saya juga memohon maaf bila selama ini ada hal yang tidak berkenan. Atas nama pimpinan saya mohon maaf pada kesempatan di hari yang fitri ini," ujar Purnomo.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X