Ups.. Ribuan Warga Bogor Keluar Tengah Malam Datangi Mall

Red: Didi Purwadi

Kamis 16 Aug 2012 05:10 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Program belanja tengah malam atau "midnight sale" yang diselenggarakan pusat perbelanjaan di Kota Bogor mampu mendatangkan ribuan pengunjung. Ini seperti midnight sale di Botani Square yang mampu menyedot 100.000 lebih pelanggan.

"Pada pelaksanaan hari pertama "midnight sale", total pengunjung yang datang 51.889. Lalu di hari kedua, jumlahnya 56.084 pengunjung," kata Nurul Rizkia Mandariani, Public Relation Botani Square, seperti dikutip Antara.

Nurul mengatakan program belanja tengah malam rutin diselenggarakan setiap tahunnya pada perayaan hari-hari besar seperti lebaran, natal dan tahun baru. Untuk tahun ini, khusus di bulan Ramadhan dan menghadapi lebaran, Botani Square menggelar dua kali program belanja tengah malam yakni pada tanggal 4 Agustus dan 11 Agustus.

"Tahun ini karena ada dua event besar yakni lebaran dan 17 Agustus, jadi kita menggelar dua kali program belanja tengah malam. Jika ditotal, jumlah pengunjung khusus pada saat program berlangsung mencapai 100.000 lebih," katanya.

Program belanja tengah malam, lanjut Nurul, diselenggarakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada pelanggan mall untuk dapat membeli keperluan berlebaran dengan harga khusus. Penawaran potongan harga pada program belanja tengah malam berlaku pada seluruh toko dengan besaran mulai 20 persen hingga 80 persen.

Terpopuler