Tol Kanci Masih Lengang

Rep: C25/ Red: taufik rachman

Jumat 02 Sep 2011 19:19 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON--Hingga malam ini, Jumat (2/9), arus balik kendaraan roda empat di jalan tol Kanci menuju Palimanan masih lenggang. Hanya terlihat beberapa kendaraan roda empat berjenis sedan dan minibus melintas menuju pintu keluar tol Plumbon ke arah Jalan By Pass Waru, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan pantauan Republika, masih belum terlihat lonjakan arus balik pemudik dari arah Pejagan dan Losari yang melintasi jalan tol Kanci. Adapun kendaraan roda empat yang melintas di jalur tersebut berisi kendaraan warga sekitar Cirebon yang berlalu lalang ke daerah sekitar Plumbon atau Palimanan.

Di pintu keluar tol Plumbon, terlihat antrean sepanjang 500 kilometer kendaraan roda empat yang hendak membayar jasa tol. Namun hal itu tidak menyebabkan penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan pada pintu keluar tol.

Sementara itu, dari arah berlawanan yakni menuju Losari dan tol Pejagan, volume kendaraan yang melintas sangat sepi. Kendaraan yang melintas hanya terlihat dari jarak pantau pengemudi sekitar 500 meter atau lebih.

Terpopuler