Ramadhan Late Night Sale di Mall WTC Matahari Serpong

Red: Djibril Muhammad

Jumat 19 Aug 2011 14:36 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sudah menjadi tradisi saat menjelang lebaran, masyarakat berduyun-duyun menyerbu pusat perbelanjaan untuk membeli beragam keperluan yang akan digunakan saat lebaran nanti. Tradisi ini pulalah yang menjadi ladang bisnis pusat perbelanjaan dengan menggelar bazar murah hingga diskon besar-besaran.

Salah satu pusat perbelanjaan yang menggelar diskon besar-besaran tersebut adalah Mall WTC Matahari di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. 'Cahaya Ramadhan', itulah tema yang diusung oleh pihak WTC Matahari Serpong. Program Cahaya Ramadhan ini berlangsung dari 5 hingga 27 Agustus 2011.

Marcomm Manager Hinggi Safaranti menjelaskan acara yang digelar selama Ramadhan ini hingga menjelang lebaran. Beberapa program Ramadhan yang telah dilakukan adalah Kompetisi Marawis, Pertunjukkan Nasyid, Rampak Bedug, Celebrity Ngabuburit hingga Perayaan Kemerdekaan. "Program istimewa ini akan berlangsung hingga akhir Agustus 2011" paparnya.

Program Ngabuburit Selebriti misalnya yang dapat menjadi penawar lapar dan haus pengunjung hingga bedug maghrib tiba karena diisi dengan beragam acara musik religi. Acara musik ini menampilkan The Biang K-Rock, Yasmine, Jikustik dan band-band pendukung lainnya.

Selain Ngabuburit, lanjut Hinggi, para pengunjung juga dimanjakan dengan diskon-diskon menarik hingga mencapai 70 persen. Pengunjung juga dimanjakan dengan beragam sajian makanan dan minuman yang tersedia di Foodcourt Mall WTC Matahari Serpong.

Beberapa acara yang akan digelar adalah Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang ditemani artis ibukota pada 20 Agustus. Lomba membuat kartu lebaran untuk presiden menjadi program untuk pengunjung yang menyukai desain atau siapapun dapat ikut pada 21-22 Agustus di Balai Serpong.

Program unggulan lainnya adalah Late Night Sale. Late Night Sale itu sendiri merupakan perpanjangan waktu operasional bagi para tenant, supaya memberi kesempatan lebih lama bagi pengunjung untuk berbelanja bersama menyambut lebaran. Pihaknya akan memperpanjang waktu operasional hingga pukul 23.00 WIB, lebih panjang dari waktu operasional biasa yakni pukul 22.00 WIB.

Hinggi menambahkan, program ini memberi penawaran menarik kepada pengunjung seperti diskon hingga 70 persen, parkir gratis dan undian berhadiah hingga satu juta rupiah. Salah satu tenant yang antusias menggelar Late Night Sale adalah Matahari Department Store yang menggelar late Night Sale pada 16, 19, 20, 26 dan 27 Agustus 2011 ini.

Tidak tanggung-tanggung, branded sale yang mengusung merek terkenal akan didiskon hingga 50 persen. Beberapa produk sepatu juga ditawarkan dengan harga yang murah meriah yakni mulai dari harga Rp 50.000. Ia berharap serangkaian acara yang digelar WTC Matahari Serpong dapat memberi kenyamanan, kemudahan dan lebih menghemat uang pengeluaran menjelang lebaran nanti.

Terpopuler