Arus Balik via Singaparna Belum Signifikan

Rep: Ghalih Huriarto/ Red: Dewi Mardiani

Senin 20 Aug 2012 19:25 WIB

  Ribuan kendaraan melintas di Jalan Raya Nagreg menuju Garut dan Tasikmalaya, Nagreg, Jawa Barat. (Adhi Wicaksono) Ribuan kendaraan melintas di Jalan Raya Nagreg menuju Garut dan Tasikmalaya, Nagreg, Jawa Barat. (Adhi Wicaksono)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Kasatlantas Polres Kabupaten Tasikmalaya, AKP Iwan Setiawan, menuturkan arus balik yang menggunakan jalur Singaparna belum terlihat banyak. "Ya, memang sudah ada, tetapi belum banyak. Kemungkinan akan padat H+4," ujarnya saat dikonfirmasi ROL, Senin (20/8).

Iwan menambahkan, arus kendaraan yang melewati Singaparna juga diperkirakan warga yang akan melakukan wisata di Kabupaten Tasikmalaya. "Menurut Informasi, ada juga kendaraan yang melewati Singaparna menuju Pantai Cipatujah," katanya.

Selain itu, arus kendaraan yang sebaliknya dari Garut menuju ke Tasikmalaya via Singaparna juga masih tampak terlihat. Baik kendaraan roda dua dan roda empat masih banyak yang melewati jalur tersebut. Di beberapa tempat istirahat juga masih dipenuhi kendaraan pada sore hari. Kendaraan didominasi plat B, D, dan Z.

Terpopuler