Hamil Enam Bulan, Ussy SulistiawatyTetap Puasa

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah

Ahad 29 Jul 2012 11:18 WIB

Ussy Sulitstiawaty dan Andhika Pratama Foto: Republika/Agung Supriyanto Ussy Sulitstiawaty dan Andhika Pratama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghadapi kehamilan kedua, tak lantas membuat artis cantik Ussy Sulistiawaty berhenti menjalankan ibadah puasa. Di usia kehamilannya yang menjelang 6 bulan tersebut, Ussy mengaku tetap berpuasa meski tidak setiap hari.

Ussy mengatakan, selama bulan Ramadhan ini ia tetap menjalankan ibadah puasa. Hanya saja karena kondisinya yang tengah berbadan dua, Ussy mengaku tak full menjalankan puasa.

"Selama hamil ini saya selang-seling puasanya. Misalnya hari ini puasa besok nggak," ujar Ussy saat ditemui usai acara nonton bareng di Plaza Senayan XXI, Sabtu (28/7).

Tidak hanya itu, Ussy juga tidak lantas menghentikan aktivitasnya.

Justru, kata Ussy, sang suami Andika Pratama-lah yang lebih panik menghadapi kehamilannya. "Justru Andika yang lebih panikan, dia malah nggak bolehin saya puasa dulu. Dia khawatir karena kondisi saya yang sering lemah," kata Ussy.

Namun, menurut Ussy selama ini Andika sangat membantu dalam menghadapi kehamilannya tersebut. Tak segan, Andika memijat Ussy seusai beraktivitas. Ussy menilai suaminya tersebut cukup tanggap dengan segala hal terkait kehamilannya.

Terpopuler