Ciptakan Tawa dan Kebahagiaan Ramadhan, Dusdusan Berbagi ke Panti Asuhan

Red: Bilal Ramadhan

Ahad 17 Apr 2022 01:50 WIB

Sebagai komunitas reseller terbesar di Indonesia, Dusdusan ada untuk memberdayakan dan membantu sesama, termasuk dengan ikut berbagi berkah Ramadhan bagi yang membutuhkan. Foto: Istimewa Sebagai komunitas reseller terbesar di Indonesia, Dusdusan ada untuk memberdayakan dan membantu sesama, termasuk dengan ikut berbagi berkah Ramadhan bagi yang membutuhkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagi kepada sesama menjadi salah satu bentuk kepedulian yang biasa diwujudkan masyarakat dalam kehidupan sosialnya. Apalagi di hari-hari tertentu seperti bulan Ramadhan, kegiatan ini marak dilakukan oleh banyak pihak, tidak terkecuali Dusdusan.

Sebagai komunitas reseller terbesar di Indonesia, Dusdusan ada untuk memberdayakan dan membantu sesama, termasuk dengan ikut berbagi berkah Ramadhan bagi yang membutuhkan.

Mengusung semangat “Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Dusdusan”, Dusdusan mewakili rekan-rekan reseller di seluruh Indonesia yang tergabung ke dalam komunitas Dusdusan, mewujudkan bentuk kepedulian lewat berbagi kepada panti asuhan. Representatif Dusdusan, percaya kalau berbagi dapat menjadi bukti kepedulian terhadap sesama.

“Di kesempatan ini, kami menyambut Ramadhan dengan mengunjungi anak-anak panti asuhan. Tanggal 13 April 2022 menjadi hari kami bersilaturahmi ke salah satu panti asuhan di Jakarta Selatan,” ujar Raynaldy Martz, Creative Director Dusdusan.com dalam rilisnya, Sabtu (16/4/2022).

Panti Asuhan Terpadu Al Andalusia, yang bertempat di Bangka, Mampang Prapatan menjadi lokasi Dusdusan berbagi di bulan suci tahun ini. Setelah sebelumnya program charity Dusdusan menargetkan kalangan lain sebagai penerimanya, kali ini Dusdusan memilih untuk berbagi kepada saudara di panti. Dusdusan merasa ada banyak hal baik dan pelajaran yang bisa kita ambil dan berikan kepada anak-anak di panti asuhan.

Bentuk santunan yang dibagikan adalah berupa uang santunan kepada pihak pengelola panti dan masing-masing anak asuh, paket sembako, serta beberapa produk Dusdusan yang dapat dimanfaatkan oleh pengurus panti nantinya.

Selain itu, tim Dusdusan mengajak anak-anak di panti untuk berbuka puasa bersama, agar semakin menciptakan suasana hangat bulan Ramadhan. “Kami berharap agar apa yang sudah diberikan bisa menjadi manfaat dan berkah Ramadhan tersendiri bagi yayasan dan semua orang bisa lebih peduli terhadap sesama,” ujar Raynaldy.

Dusdusan selalu mengupayakan hal-hal baik dapat dinikmati bersama. Melalui program charity seperti bantuan bencana alam, bantuan sosial ke panti asuhan, bantuan kepada para nakes dengan memberikan sejumlah peralatan kesehatan dan APD, Dusdusan berharap dapat selalu menebar kebaikan dan kebermanfaatan kepada masyarakat Indonesia.