23-24 April, Senayan City Hadirkan Program Ramadhan Mid Day Sale

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Sabtu 16 Apr 2022 11:12 WIB

Suasana instalasi bangunan Istana Alhambra di Senayan City, Jakarta, Kamis (14/4/2022). Instalasi bangunan Istana Alhambra setinggi 14 meter itu dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan bagi pengunjung pusat perbelanjaan. Istana Alhambra merupakan tempat bersejarah bagi umat Islam di Spanyol, peninggalan kehalifahan Bani Ummayyah yang dibangun secara bertahap selama lebih dari 100 tahun sepanjng abad ke-14 dan 15 masehi. Republika/Putra M. Akbar Foto:

1

Selama bulan puasa, pengunjung Senayan City dapat menikmati takjil untuk berbuka puasa dari tenant F&B Senayan City di takjil bar musholla executive lantai LG. Sholat tarawih bisa dilakukan di musholla lantai enam.

Pengunjung yang melakukan transaksi dine-in maupun take away di tenant F&B setiap Senin mulai 4 April–9 Mei 2022 berkesempatan mendapatkan Senayan City F&B E-voucher senilai Rp 50 ribu setelah berbelanja minimal Rp 250 ribu. Program berlaku untuk 50 pelanggan pertama tiap Senin.

"Kami berharap beragam aktivitas dan program menarik itu dapat memenuhi keinginan pengunjung untuk berbelanja dan berkumpul bersama keluarga dengan nyaman," kata Leasing & Marketing Communication Director Senayan City, Halina.

Ramadhan tahun ini, Senayan City mempersembahkan instalasi megah setinggi 14 meter dengan tema "The Divine Ramadhan". Pengunjung bisa menikmatinya selama 9 April-15 Mei 2022 di Main Atrium lantai satu Senayan City.

Halina menyampaikan instalasi itu mengekspresikan keindahan seni arsitektur yang terinspirasi dari bangunan the Alhambra, Granada, Spanyol. "Dengan hadirnya instalasi ini kami berharap pengunjung setia Senayan City dapat merasakan ketenangan, harapan, dan damai selama bulan Ramadhan berlangsung serta mengabadikan momen spesial ini bersama orang terkasih," ungkap Halina melalui pernyataan resminya, dikutip Sabtu (16/4/2022).

Terpopuler