Daging Australia Pilihan Sempurna untuk Hidangan Ramadhan

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil

 Jumat 15 Apr 2022 15:00 WIB

Daging Australia Pilihan Sempurna untuk Hidangan Ramadhan Foto: Gulf News Daging Australia Pilihan Sempurna untuk Hidangan Ramadhan

Daging Australia Pilihan Sempurna untuk Hidangan Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Bila Anda sedang memburu makanan-makanan internasional sebagai hidangan untuk berbuka puasa tak ada salahnya memilih Australian Meat atau daging Australia sebagai pilihan. Seperti dilansir Gulf Times pada Jumat (15/4) daging Australia adalah pilihan yang sempurna untuk hidangan Ramadhan. 

Sebab menurut lembaga Meat and Livestock Australia setiap daging di Australia telah dipantau pemerintah. Pemerintah  memastikan penerapan standar syariah yang ketat untuk dipenuhi oleh para produsen sebelum mereka memberi label pada makanan dengan sertifikat halal. 

Baca Juga

Australia menghasilkan berbagai daging domba dan daging sapi dengan kualitas terbaik di dunia. Menurut manajer regional Meat and Livestock Australia, Sam Gill Industri daging merah di Australia telah mengikuti standar produksi tertinggi dari Meat and Livestock Australia. Gill pun mengungkapkan kelebihan-kelebihan daging Australia salah satunya adalah tekstur dan rasanya yang unik. 

"Daging sapi adalah pilihan terbaik untuk hidangan tradisional dan internasional. Teksturnya konsisten, rasa yang unik dan  banyak manfaat nutrisi menjadikannya klasik," katanya.

Ia menjelaskan bahwa sapi dan domba Australia dibesarkan di padang rumput luas yang ditutupi dengan rumput asli yang kaya akan air segar dan udara bersih. Itu semua menurutnya berpengaruh pada rasa, kelembutan, dan nilai gizi daging yang terkenal itu. 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X