IIFPG Gelar Buka Puasa Bareng 500 Anak Yatim Piatu

Red: Muhammad Akbar

 Rabu 13 Apr 2022 17:31 WIB

acara berbuka puasa bersama anak yatim dengan Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI Foto: istimewa acara berbuka puasa bersama anak yatim dengan Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI...

500 anak yatim piatu dari 10 panti asuhan maupun yayasan di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI menggelar kegiatan amal untuk mengisi Ramadan 1443 H, Selasa (12/4). Bertempat di  Masjid Baiturrahman DPR RI, perkumpulan istri para legislator Golkar itu menyelenggarakan buka puasa bersama dan menyantuni ratusan anak yatim piatu.

Ketua IIFPG Lita Adies Kadir mengatakan ada 500 anak yatim piatu dari 10 panti asuhan maupun yayasan yang menerima santunan dalam kegiatan bertema 'Marhaban Ya Ramadhan 1443 H' itu. “Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan tahun ini, kami, Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar dapat kembali berbagi kepada sesama," ujarnya dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (13/4).

Istri legislator Golkar Adies Kadir itu menjelaskan kegiatan amal tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi di antara para anggota IIFPG. Lita juga mengharapkan sedekah itu akan membuat kinerja para anggota FPG DPR memperoleh keberkahan.

"Hal ini tentu sangat baik untuk lebih mendukung kinerja suami-suami kami yang notabene merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanannya,” tuturnya.

Selain pemberian santunan dan buka puasa bersama, kegiatan itu juga diisi tausiah oleh Ustaz H Zakaria Syihabudin. Lita pun memberikan apresiasinya kepada seluruh IIFPG yang selalu kompak dalam menebar kebaikan.

"Terima kasih kepada seluruh anggota Ikatan Isteri Fraksi Golkar yang selalu siap dan kompak untuk terus menggelar bakti social dan melakukan hal positif lainnya," katanya.

 

Berita Lainnya