Selasa 05 Apr 2022 15:02 WIB

Mayoritas Pemain Inti Arema FC Dipastikan Bertahan Musim Depan

Arema FC baru saja memastikan perpanjangan kontrak tiga pemain asing.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Arema FC
Foto: Twitter AremaFC
Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC memastikan mayoritas pemain lokal yang menempati posisi inti di musim Liga 1 2021 akan bertahan pada musim depan. Hal ini diungkapkan manajemen setelah memperpanjang tiga pemain asing.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji tak menampik, banyak menerima pertanyaan terkait siapa saja pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan. Menurut dia, manajemen Arema FC telah berdiskusi bersama dengan tim pelatih. "Dan berdasarkan raport pemain yang diberikan oleh pelatih kepala, maka dipastikan pemain inti di musim lalu akan bertahan,” ungkap Sudarmaji kepada wartawan di Kota Malang, Selasa (5/4/2022).

Adapun mengenai detail nama-nama pemain yang akan memperpanjang kontrak, manajemen Arema FC segera mengumumkan dalam waktu dekat. Hal yang pasti berdasarkan penilaian, pemain inti Arema FC akan dipertahankan.

Seperti diketahui, Arema FC baru saja memastikan perpanjangan kontrak tiga pemain asing, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, dan Adilson Maringa. Ketiga pemain tersebut juga masuk dalam daftar pemain inti Arema FC pada musim lalu.

"Komposisi inti tersebut nantinya ditambah dengan pemain-pemain rekrutan baru yang diproyeksi  akan menambah kekuatan Arema FC untuk kompetisi musim depan," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement