Bulan Sabit Merah Bahrain Mulai Disribusikan Bantuan Ramadhan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agung Sasongko

 Selasa 15 Mar 2022 09:22 WIB

Ilustrasi Ramadhan Foto: Pixabay Ilustrasi Ramadhan

Bulan Sabit Merah Bahrain distribusikan bantuan Ramadhan untuk 4 ribu keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, MANAMA -- Masyarakat Bulan Sabit Merah Bahrain (Bahrain Red Crescent Society/BRCS) mulai mendistribusikan bantuan untuk bulan suci Ramadhan kepada lebih dari 4.000 keluarga di 73 kota dan desa di berbagai kegubernuran Bahrain.

BRCS memberikan bantuan tersebut kepada keluarga yang membutuhkan yang terdaftar dalam daftar lembaga tersebut. Ketua Komite Layanan Sosial, Adel Aljar, mengatakan BRCS telah membuat persiapan yang diperlukan untuk menjamin distribusi bantuan yang lancar kepada keluarga yang membutuhkan, berdasarkan keahliannya selama lebih dari empat dekade.

Baca Juga

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan anggota BRCS, khususnya Komite Layanan Sosial, atas upaya keras mereka untuk memenuhi kebutuhan para penerima yang berharga," kata Aljar, dilansir di Bahrain News Agency, Senin (14/3/2022).

"Kami memastikan bahwa semua departemen di BRCS bekerja sama untuk mengidentifikasi dan membantu mereka yang benar-benar membutuhkan," tambahnya.

BRCS telah menyerukan perusahaan dan lembaga yang beroperasi di negara itu serta para dermawan di antara warga dan penduduk untuk memberikan sumbangan mereka demi keberhasilan program bantuan tahun ini. Hal itu seperti biasa dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X