Siap-Siap, Harga Tiket Pesawat di UEA Naik Tinggi Saat Idul Fitri

Rep: Fuji E Permana/ Red: Ani Nursalikah

Ahad 06 Mar 2022 20:09 WIB

Gerbang pintar Bandara Dubai. Siap-Siap, Harga Tiket Pesawat di UEA Naik Tinggi Saat Idul Fitri Foto:

1

"Tapi jika penerbangan tetap seperti itu, harga tiket akan naik karena kami mengharapkan permintaan yang baik. Jika penerbangan reguler dimulai sebelum Idul Fitri, maka lebih banyak penerbangan akan ditambahkan dan ini akan menstabilkan tarif. Kami yakin India akan memulai penerbangan reguler dan maskapai akan dapat menempatkan lebih banyak penerbangan,” jelasnya.

Menyoroti tantangan untuk pemesanan yang terlambat, para eksekutif industri mencatat bahwa tidak hanya kenaikan tiket pesawat tetapi tanggal perjalanan yang diinginkan juga menjadi masalah utama bagi penumpang selama tanggal perjalanan puncak seperti Idul Fitri.

Kepala Pemasaran di ITL World Shaik Shibli mengatakan harga tiket pesawat pasti melonjak selama Idul Fitri karena permintaan yang terpendam. "Saat Lebaran, kami juga melihat perjalanan outbond terjadi ke tempat-tempat seperti Eropa karena tujuan Eropa seperti Austria dan Swiss cukup populer. Tiket pesawat ke India dan Pakistan juga pasti akan naik. Dengan UEA mencabut semua persyaratan karantina, ini adalah salah satu dorongan besar bagi industri perjalanan dan itulah sebabnya kami akan melihat lompatan besar dalam hal pemesanan," katanya.

Terpopuler