Ahad 06 Mar 2022 20:09 WIB

Siap-Siap, Harga Tiket Pesawat di UEA Naik Tinggi Saat Idul Fitri

Harga tiket mencapai puncaknya lebih dari dua kali lipat selama pekan Idul Fitri.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Ani Nursalikah
Gerbang pintar Bandara Dubai. Siap-Siap, Harga Tiket Pesawat di UEA Naik Tinggi Saat Idul Fitri
Foto: manila times
Gerbang pintar Bandara Dubai. Siap-Siap, Harga Tiket Pesawat di UEA Naik Tinggi Saat Idul Fitri

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Sudah saatnya memesan tiket jika Anda berencana  bepergian selama liburan Idul Fitri sebelum harga tiket pesawat di Uni Emirat Arab (UEA) mulai naik.

Eksekutif industri perjalanan di Uni Emirat Arab (UEA) mengatakan  harga tiket pesawat akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya pemesanan dan mulai melonjak harganya saat bulan suci Ramadhan dimulai. Harga tiket mencapai puncaknya lebih dari dua kali lipat selama pekan Idul Fitri.

Baca Juga

Oleh karena itu, warga UEA yang berniat melakukan perjalanan selama pekan Idul Fitri untuk bertemu orang tersayang atau untuk liburan sebaiknya memesan tiketnya sekarang. Tergantung pada penampakan bulan, warga UEA diharapkan memiliki istirahat empat hingga lima hari selama Idul Fitri.

Persatuan Internasional untuk Astronomi dan Ilmu Luar Angkasa memperkirakan Ramadhan akan dimulai pada 2 April 2022. Idul Fitri kemungkinan besar akan dirayakan pada 2 Mei.

Karena maskapai penerbangan di seluruh dunia beroperasi berdasarkan sistem manajemen pendapatan, harga tiket pesawat meningkat seiring dengan meningkatnya permintaan. "Semakin awal orang memesan tiket, semakin baik," kata Country Manager Airblue Untuk UEA, Sohail Sheikh, dilansir dari laman Khaleej Times, Ahad (6/3/2022)

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement