Sabtu 26 Feb 2022 11:46 WIB

Jangan Lupa Ikuti Preliminary Competition HUT BSI ke-34

Lomba pada Gebyar HUT BSI ke-34 diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta se-Indonesia

Lomba pada Gebyar HUT BSI ke-34 diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta se-Indonesia.
Foto: BSI
Lomba pada Gebyar HUT BSI ke-34 diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta se-Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pendaftaran dan proses penyeleksian lomba pada Gebyar HUT (Hari Ulang Tahun) BSI (Bina Sarana Informatika) ke-34 telah resmi ditutup pada Jumat (4/2/2022) lalu. Kegiatan yang mengangkat tema ‘Wujudkan Generasi Muda Bermental Juara dan Bertalenta Digital’ ini memperebutkan total hadiah 34 juta. Finalis dari peserta yang terdiri dari siswa/i SMA/ sederajat tingkat Nasional pada lomba Gebyar HUT BSI ke-34 diumumkan melalui acara Preliminary Competition.

Ketua pelaksana Gebyar HUT BSI ke-34, Walim, mengatakan antusiasme pelajar SMA/ sederajat se-Indonesia sangat luar biasa. “Alhamdulillah, Gebyar HUT BSI ke-34 dapat diikuti oleh seluruh kalangan pelajar di Indonesia. Pasalnya, dari keenam kategori perlombaan yang kami hadirkan, diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta yang mendaftarkan diri serta mengikuti perlombaan Gebyar HUT BSI ke-34,” tutur Walim pada rapat koordinasi persiapan Preliminary Competition, Kamis (24/2/2022) .

Baca Juga

Ia juga menyampaikan, Preliminary Competition merupakan rangkaian acara yang akan diselenggarakan sebelum menuju ke puncak acara pada Kamis (3/3/2022) pekan depan. “Preliminary Competition ini akan berlangsung pada Rabu, 2 Maret 2022 pukul 13.00 - 17.00 WIB secara daring melalui akun instagram @kuliahbsiaja, youtube BSITVOfficialChannel dan tiktok @official.bsitv,” jelasnya.

Preliminary HUT BSI ke-34 juga akan dimeriahkan dengan beberapa rangkaian seperti pembukaan pertandingan e-sport, guest star dari BSI Talent, pengumuman nominasi berbagai kategori lomba, dan voting juara favorit. Acara akan ditutup dengan doorprize e-wallet untuk peserta yang mengikuti Preliminary Competition HUT BSI ke-34.

“Untuk mengetahui siapa saja yang lolos masuk ke babak final dan mengikuti voting untuk juara favorit dari enam perlombaan tersebut, kami mengajak seluruh peserta perlombaan untuk mengikuti Preliminary Competition ini secara daring, baik itu melalui Instagram, Youtube maupun Tiktok,” paparnya.

Kegiatan ini nantinya akan dipandu oleh tiga host keren seperti Kak Very, Kak Agnes, dan Kak Andika dengan didukung oleh MTryout, DCC (BSI Digital Creative Center) dan media partner Hipwee, MileniaNews, BSI News, Bintang Sekolah Indonesia, dan Khatulistiwa Hits. Kepala Marketing and Communication Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Achmad Baroqah Pohan menyampaikan HUT BSI ke-34 ini diperuntukkan bagi generasi Z agar semakin kreatif dan berjiwa supportif.

“BSI bermaksud ingin mewadahi generasi Z, terutama pelajar Indonesia dalam menyalurkan talenta, minat, dan kreativitasnya yang luar biasa ini dalam sebuah acara Gebyar HUT BSI ke-34,” tandas Achmad, Kamis (24/2/2022) kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement