Jumat 25 Feb 2022 10:37 WIB

Pelantikan Sertijab UKM Bahasa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Periode Tahun 2022

Lintang Juwita menjadi ketua baru UKM bahasa Universitas BSI Tasikmalaya periode 2022

Lintang Juwita menjadi ketua baru UKM bahasa Universitas BSI Tasikmalaya periode 2022.
Foto: BSI
Lintang Juwita menjadi ketua baru UKM bahasa Universitas BSI Tasikmalaya periode 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) pengurus tahun 2022. Acara digelar secara daring pada Rabu (23/2/2022).

Sertijab ini dihadiri oleh ketua UKM Bahasa Universitas BSI Tasikmalaya periode 2021 yaitu Sahidt Taufiq Ahmad Reza dan Miftah Farid Adiwisastra selaku pembina UKM Bahasa. Hadir pula dosen, mahasiswa, dan pengurus ormawa lainnya yang ada di lingkungan kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Baca Juga

Sahidt menjelaskan sertijab merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda di setiap organisasi perguruan tinggi. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab terhadap kepengurusan baru.

“Regenerasi ini dilakukan agar roda keorganisasian terus berjalan, memberikan manfaat, dan mengembangkan ilmu bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita dan mengharumkan nama Universitas BSI di kancah universitas maupun nasional,” kata Sahidt. Ia juga berpesan kepada pengurus UKM yang baru untuk selalu kompak dan  memberikan teladan yang baik di lingkungan kampus maupun di masyarakat.

Miftah Farid Adiwisastra selaku pembina UKM Bahasa Universitas BSI kampus Tasikmalaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus periode tahun 2021 dan selamat berjuang untuk pengurus baru periode 2022. “Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus UKM bahasa periode 2021 yang telah menjaga amanah untuk terus mengembangkan UKM Bahasa menjadi lebih baik dan selamat berjuang untuk pengurus baru tahun 2022. Semoga di kepengurusan yang baru, UKM Bahasa semakin berprestasi,” kata Miftah.

Lintang Juwita selaku ketua baru UKM bahasa Universitas BSI Tasikmalaya periode tahun 2022 mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memberikan dukungannya selama ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus UKM Bahasa yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin UKM Bahasa semoga saya bisa menjaga amanah ini dengan baik ,” ujar Lintang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement