Zee Zee Shahab: Hidupkan Suasana Ramadhan Seru di Rumah

Red: Reiny Dwinanda

Jumat 24 Apr 2020 04:32 WIB

Zee Zee Shahab berharap bisa fokus beribadah di rumah selama bulan Ramadhan yang datang saat pandemi Covid-19. Foto: Desy Susilawati/Republika Zee Zee Shahab berharap bisa fokus beribadah di rumah selama bulan Ramadhan yang datang saat pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Zee Zee Shahab menyiapkan mental untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini yang datang saat pandemi Covid-19. Ia ingin bisa beribadah total di rumah selama bulan suci.

"Lebih ke mempersiapkan mental aja supaya tetep happy di dalam rumah, tetap bisa beribadah total dalam rumah," kata Zee Zee saat dikonfirmasi, Rabu (22/4).

Baca Juga

Selama pandemi corona, Zee Zee mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Untuk itu, hal yang sama juga akan dilakukan saat bulan Ramadhan tiba.

"Off, aku bener bener hampir sebulan setengah ini aku sama Mas Prabu totally di rumah, kerja juga di rumah semuanya, sama sekali enggak keluar," ujarnya.

Selama di rumah, Zee Zee juga berusaha menciptakan suasana yang nyaman. Dengan begitu, ia berharap agar nantinya bisa fokus beribadah selama bulan Ramadhan.

"Harus dibawa seru juga rumah, dihidupkanlah suasananya, gimana gitu ngejaga mood. Itu sih menurut aku yang paling penting sekarang," kata dia.

Terpopuler