YBS Salurkan Paket Lebaran untuk Dai dan Guru

Red: Irwan Kelana

Senin 03 Jun 2019 15:16 WIB

Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) menyalurkan paket lebaran untuk para dai dan guru Berdaya di Pulau Lombok, NTB. Foto: Dok YBS Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) menyalurkan paket lebaran untuk para dai dan guru Berdaya di Pulau Lombok, NTB.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Ramadhan 1440 H, Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) menyalurkan 50  paket lebaran untuk para dai dan guru ngaji Pemberdaya. Pembagian paket lebaran tersebut meliputi sembako, makanan, dan beberapa menu Jajan Lebaran.  

Acara yang dilaksanakan langsung di Kantor Pusat YBS di Ruko Gomong Square,  Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (2/6)  itu sekaligus menjadi ajang silaturahim para dai bersama dengan YBS. Para dai dan guru itu berasal dari berbagai kabupaten/kota yang tersebar di Pulau Lombok. 

“Paket lebaran dai dan guru Pemberdaya  ini merupakan sebuah azam YBS untuk memberikan sedikit apresiasi bagi mereka para guru dan dai yang selama ini fokus meluangkan waktu dalam melakukan kegiatan pencerahan dan pembinaan umat,“ jelas Direktur Utama YBS, M  Fahrurrozi, Ahad (2/6) dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Salah seorang penerima paket Lebaran, Ustaz Muhammad Syamsul Bahri mengaku bersyukur mendapat bantuan paket lebaran tersebut. 

“Alhamdulillah,  saya bersyukur dan berterima kasih sekali kepada YBS yang walaupun baru hadir di Lombok, namun sudah bisa memberikan perhatian khusus bagi saya dan teman-teman dai dan para Guru Pemberdaya. Semoga ke depan YBS terus bisa berkiprah mendukung  kegiatan kami juga di masyarakat,” ucapnya