Human Initiative Gelar Festival Bukber

Red: Dwi Murdaningsih

Sabtu 01 Jun 2019 11:23 WIB

Human Initiative mengadakan serangkaian acara Festival Bukber di Plaza Ekalokasari Bogor, Jumat (31/5). Foto: human initiative Human Initiative mengadakan serangkaian acara Festival Bukber di Plaza Ekalokasari Bogor, Jumat (31/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Human Initiative mengadakan serangkaian acara Festival Bukber di Plaza Ekalokasari Bogor, Jumat (31/5). Serangkaian acara telah dan akan berlangsung pada Acara Festival Bukber. Mulai dari lomba mewarnai kartun Nussa Rara, sulap Bang Jek, marawis, buka puasa bersama yatim.

Program Ramadan Human Initiative tahun ini mengambil tema bukber yaitu 'Bulan Kita Berbagi'. Human Initiative berharap di bulan mulia ini semakin banyak orang yang berbagi kepada sesama dan dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga

Acara Festival Bukber  dihadiri oleh Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati, Kepala Divisi Bina Pribadi Islami Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Bogor M. Chabib Chariri dan Official The Little Giantz. Tomy Hendrajati mengatakan festival kali ini diramaikan pula dengan Belanja Bareng Yatim.

"Saya tadi sempat mengikuti proses belanja bareng yatim tersebut, anak-anak sangat senang karena mereka dapat memilih barang yang mereka butuhkan untuk lebaran dan untuk keperluan menjelang ajaran baru sekolah  Untuk itu sebelum lebaran tiba kami mengajak kepada masyarakat mari kita berbagi kepada sesama melalui Human Initiative untuk mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Hingga kini, Human Initiative telah menyalurkan bantuan kepada 48.538 jiwa di dalam maupun luar negri. Di antara programnya adalah berbagi buka puasa, paket bingkisan lebaran, berbagi baju baru, dan belanja bareng yatim.

Terpopuler