Jamsyar-Dompet Dhuafa Tebar Kebaikan dengan Warga Pesisir

Red: Dwi Murdaningsih

Jumat 31 May 2019 23:35 WIB

PT Jamkrindo Syariah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa menebar kebaikan dengan warga pesisir. Foto: dompet dhuafa PT Jamkrindo Syariah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa menebar kebaikan dengan warga pesisir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jamkrindo Syariah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa menebar kebaikan dengan warga pesisir. Dompet Dhuafa dan PT.Jamkrindo menyantuni 110 anak yatim yang tinggal di wilayah pesisir pantai Jakarta. Mereka mendapatkan santunan dan school kits.

“Jamkrindo Syariah menyantuni 110 anak yatim pesisir pantai Jakarta yang bekerjasama dengan Dompet Duafa yang bertempat di Masjid Safinatunajah, Muara Bahari, Penjaringan Jakarta Utara," ujar Ahmad Fitroh, Penanggung Jawab Acara dari Dompet Dhuafa, JUmat (31/5).

Baca Juga

Fitroh menjelaskan, kegiatan santunan, Dompet Dhuafa bersama PT.Jamkrindo diawali performance dongeng edukatif dan  buka puasa bersama anak yatim dan orang tuanya.

Farhan (12th) asal Muara Bahari, Penjaringan, salah  penerima santunan, mengatakan  bahagia bisa mendapat santunan. Penampilan dongeng yang disajikan membuatnya semakin bersemangat untuk membahagiakan orang tua.

Wartinah (45), orang tua, mengungkapkan  perasaan bahagianya dengan kebaikan yang diterimanya. “Alhamdulillah dan saya bersyukur bisa meringankan beban ekonomi saya menjelang hari raya.  Bukan hanya bantuan ini saja, namun kedepannya ada bantuan pendidikan buat masa depan anak kami," ucap dia.

Terpopuler