Mobil Avanza Terguling di Jalan Tol Lampung

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Andi Nur Aminah

Rabu 29 May 2019 23:23 WIB

Kecelakaan lalulintas (ilustrasi) Foto: Antara Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Sebuah mobil minibus jenis Avanza mengalami kecelakaan tunggal di KM 199 ruas Jalan Tol Trans-Sumatra (JTTS) Terbanggi Besar – Kayuagung, Rabu (29/5). Empat orang penumpang mobil mengalami luka-luka, sedangkan mobilnya ringsek.

Keterangan yang diperoleh Republika.co.id, Rabu (29/5) malam, kecelakaan tunggal mobil Avanza melaju dari Pelabuhan Bakauheni tujuan Palembang. Belum diperoleh identitas pengemudi dan penumpangnya. Sedangkan pelat nomor yang diketahui BR 2116 L.

Baca Juga

Menurut laporan pengguna jalan tol, kondisi mobil Avanza yang mengalami kecelakaan tunggal ringsek. Pengemudi dan penumpangnya berjumlah empat orang mengalami luka parah. Diduga, kecelakaan tunggal lantaran mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak terkendali.

“Kalau melihat mobilnya hancur, mungkin karena terguling lebih dulu. Belum diketahui kondisi penumpangnya,” kata Agus, salah seorang pengguna jalan tol dalam grup media sosial whatsapp.

Menurut dia, aparat Polres Tulangbawang telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Keterangan yang di Polres Tulangbawang, kejadian kecelakaan tunggal mobil Avanza tersebut lantaran melaju dengan kecepakan tinggi. Lantaran ban mobil belakang meledak, kondisi mobil oleng dan terguling beberapa kali di KM 199 persisnya di Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat. 

Terpopuler