Royal Safari Garden Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Red: Gita Amanda

Selasa 28 May 2019 15:40 WIB

Royal Safari Garden menggelar buka puasa bersama. Foto: Royal Safari Garden Royal Safari Garden menggelar buka puasa bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, CISARUA -- Managemen Royal Safari Garden menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dan pemberian santunan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitar Cisarua dan Megamendung. Acara ini berlangsung di Bale Banjar Royal Safari Garden Resort, Cisarua, Bogor, Senin (27/5).

General Manager Royal Safari Garden, Lies Yuwati, mengatakan kegiatan bukber dan santunan anak yatim ini rutin di adakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Untuk tahun ini mengusung tema "Spirit Ramadhan untuk Menuju Wonderfull Royal Safari Garden", karena tahun 2019 dan 2020 Royal Safari Garden memiliki beberapa produk unggulan baru di antaranya yang dilihat di bagian depan adalah new dome yang lebih megah dengan nama "Dome New Icon Puncak".

Dome New Icon Puncak mengusung konsep elegan dan savana pada lobi utama dan restoran. Harapannya produk baru ini bisa disambut gembira oleh para pelanggan dan calon pelanggan dari Royal Safari Garden.

photo
General Manager Royal Safari Garden, Lies Yuwati, menggelar buka puasa bersama.

Diharapkan pula dari kegiatan santunan anak yatim ini adalah sebagai sarana berbagi, dimana secara komersil kegiatan Royal Safari Garden sudah dilakukan setiap hari. "Tapi kita juga harus berbagi, mengingat dan membantu mungkin ada adik adik kita,anak anak kita yang tidak seberuntung kita nasibnya," ujar Lies Yuwati seperti dalam siaran persnya, Selasa (28/5).

Selain dihadiri anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di sekitar Cisarua dan Megamendung, acara ini juga dihadiri oleh Direktur Taman Safari Indonesia (TSI) Jansen Manansang, karyawan Royal Safari Garden, Kapolsek dan Danramil setempat, para tamu undangan, juga tokoh masyarakat sekitar.

Lies Yuwati juga mengatakan program santunan di Royal Safari Garden ini dalam setiap tahunnya dilakukan beberapa kali. Bukan hanya di bulan Ramadhan saja tapi ada juga program CSR yang lain.Lies juga berharap acara seperti ini bisa terus di lakukan.

Menyinggung mengenai okupansi hotel menjelang lebaran di daerah puncak, Lies mengatakan untuk okupansi saat lebaran bisa dibilang hampir rata-rata hotel dari bawah sampai atas pasti memetik panen. Sampai hari ini untuk lebaran kamar yang di booking sudah mencapai 50 persen lebih. Ia optimistis di waktu akhir menjelang lebaran pasti akan bertambah banyak tamu yang menginap.

Terpopuler