Majelis Munajat Fuzhla Salurkan Ziswaf ke Majalengka

Red: Irwan Kelana

Senin 27 May 2019 11:01 WIB

Ustaz Muslih Aziz (kiri) bersama pimpinan Majelis Az-Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham (alm). Foto: Dok Azzikra Ustaz Muslih Aziz (kiri) bersama pimpinan Majelis Az-Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham (alm).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Salah seorang anggota Asatidz (tim guru) Majelis Az-Zikra,  Ustaz Muhammad Muslih Aziz  mengundang masyarakat untuk menyalurkan zakat, infak, sedekah dan wakaf (Ziswaf) melalui Majelis Munajat Fuzhla yang dipimpinnya.

“Insya Allah tahun ini kami akan menyalurkan Ziswaf  Ayahanda Bunda, muhsinin/muhsinat di antaranya kepada kaum dhuafa di Desa Bantarwaru, Ligung, Majalengka, Jawa Barat. Di daerah asal kelahiran kami, terinfokan ada sekira 50 janda sepuh yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” kata Ustaz Muhammad Muslih Aziz  melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (26/5).

Ia menambahkan, sebagian dana yang terkumpul tersebut  akan digunakan untuk membangun gedung Majelis Munajat Fuzhla yang berlokasi di daerah Pabuaran, Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

 “Dana yang dibutuhkan sekira Rp 495 juta. Adapun dana yang sudah terkumpul  baru Rp 40 juta. Insya Allah pembangunan fisik Majelis Munajat Fuzhla akan dimulai ba’da Idul Fitri 1440 H,” ungkapnya.

Muslih mengemukakan, Ramadhan merupakan bulan terbaik untuk bersedekah. “Insya Allah di bulan penuh rahmat,  ampunan dan berkah ini, makin banyak umat Islam yang tergerak hatinya untuk menyeluarkan Ziswaf-nya. Hal itu sangat penting untuk bersama berbagi perhatian dan kepedulian dalam urusan umat Rasulullah SAW,” paparnya.

 

 

Terpopuler