Polycrol Bareng Sonora Berbagi Takjil di Delapan Kota

Red: Dwi Murdaningsih

Senin 27 May 2019 07:42 WIB

Polycrol berkolaborasi bersama Radio Sonora rutin menggelar berbagi  takjil bagi pengguna jalan raya, pejalan kaki dan kendaraan bermotor. Foto: ist Polycrol berkolaborasi bersama Radio Sonora rutin menggelar berbagi takjil bagi pengguna jalan raya, pejalan kaki dan kendaraan bermotor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polycrol berkolaborasi bersama Radio Sonora rutin menggelar berbagi  takjil bagi pengguna jalan raya, pejalan kaki dan kendaraan bermotor. Pada Ramadan tahun ini sejak 6- 24 Mei 2019 sebanyak  delapan kota besar menjadi tempat event tersebut, yakni  Jakarta,  Cirebon, Semarang, Yogyakarta,  Surakarta, Surabaya dan Makassar. Secara serentak, di delapan kota tersebut dibagikan antara 500 - 1000 paket takjil.

 

Baca Juga

Direktur Utama  PT Anugerah Nityasa Adika (ANA) Herizal Busnamy  mengatakan sebagai perusahaan pemasaran Polycrol di Indonesia event  ini merupakan agenda rutin setiap Ramadan. “Tujuanya  sebagai apresiasi bagi umat muslim dan juga masyarakat luas agar lebih bisa memaknai bulan suci ini dengan lebih khusuk lagi," kata Herizal melalui keterangan tertulis yang diterima hari ini.  

 

Menurut Herizal, berbagi takjil di jalan raya dapat membantu umat Islam yang sedang berpuasa, ketika waktu buka puasa tiba,  jauh dari masjid ataupun warung. Selain air mineral dan makanan ringan, di dalam kantong takjil disiapkan obat maag Polycrol, persiapan bagi mereka yang mempunyai penyakit maag. 

"Karena maag itu bisa menyerang kapan saja.  Jadi dengan minum Polycrol,  maag segera teratasi dan buka puasa menjadi nyaman tanpa perut melilit," ucap Herizal. 

 

Wawan (30) salah seorang pengguna transportasi bus Trans Jakarta yang setiap hari transit di halte Dukuh Atas 2 mengatakan kegiatan  Polycrol ini sangat membantu ketika waktu adzan Magrib dan harus segera berbuka puasa.  "Tentu saya gembira, karena ini sangat membantu sekali.  Manakala, waktu berbuka puasa tiba sedangkan  posisi jauh dari mssjid atau warung. Maka dengan bekal takjil ini dari Polycrol ini sangat bermanfaat bagi saya dan kalangan pengguna jalan raya lainnya menyegerakan berbuka puasa,” kata karyawan perusahaan asuransi ini.