Menaker Bagikan Seribu Paket Ramadan

Red: Dwi Murdaningsih

Kamis 16 May 2019 22:08 WIB

Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri memberikan seribu paket Ramadan kepada pegawai di lingkungan Kemnaker. Foto: kemenaker Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri memberikan seribu paket Ramadan kepada pegawai di lingkungan Kemnaker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri memberikan seribu paket Ramadan kepada pegawai di lingkungan Kemenaker. Mereka yang mendapat paket terdiri dari pegawai golongan I, II, satuan pengamanan (satpam) dan petugas kebersihan.

Pembagian bantuan paket Ramadan tersebut dilakukan dalam acara buka puasa bersama Kementerian Ketenagakerjaan dengan pegawai dan mitra kerja di kantor Kemnaker, Jakarta, Kamis (16/5). Hanif Dhakiri mengatakan tujuan acara buka puasa bersama selain sebagai ajang silaturrahim, juga agar semakin akrab dan solid diantara pegawai Kemnaker.

Baca Juga

photo
Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri memberikan seribu paket Ramadan kepada pegawai di lingkungan Kemenaker.

"Kita ke depan semoga semakin lebih produktif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Mudah-mudahan dengan buka puasa bersama ini keberkahan bulan Ramadhan mengalir kepada kita semua bangsa Indonesia," kata Hanif.

Hanif berharap acara buka puasa bersama di Kemnaker memberikan keberkahan bulan Ramadan kepada pegawai Kemnaker dan seluruh bangsa Indonesia. Hanif juga menyerukan pegawai dan mitra di lingkungan Kemnaker agar menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk introspeksi diri sekaligus menghindari diri untuk menyebarkan ujaran kebencian.

"Akhir-akhir ini banyak orang semakin cinta Islam, banyak menyebut nama Tuhan dan melantunkan ayat-nya, tetapi mencaki maki saudaranya. Mudah-mudahan, kita terhindar dari hal semacam itu," kata Hanif.

Terpopuler