Berbuka Puasa di Hotel Berbintang dengan Harga Terjangkau

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hiru Muhammad

Rabu 15 May 2019 15:42 WIB

Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta mengangkat tema Teraskita Ramadhan, yang menyediakan paket spesial pada bulan Ramadhan. Foto: dok. Teraskita Hotel Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta mengangkat tema Teraskita Ramadhan, yang menyediakan paket spesial pada bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepanjang Ramadhan ini sejumlah hotel menyediakan beragam fasilitas spesial untuk pertemuan maupun menginap bagi para tamunya. 

Salah satunya seperti yang dilakukan Teraskita Hotel manage by Dafam Jakarta menyediakan berbagai paket spesial dengan tema Teraskita Ramadhan.

Selama bersantap menikmati hidangan, para tamu akan ditemani alunan musik religi yang dimainkan secara live. Tentunya, dengan pemandangan indah Jakarta Timur dari lantai tujuh, 7th Sky Lounge dan Canting Restaurant.

"Dengan harga terjangkau, variasi menu lengkap, cita rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view Jakarta Timur membuat suasana berbuka puasa bertambah akrab," kata Public Relations Manager Teraskita Hotel managed by Dafam, Imanuelia Kristi lewat pernyataan resminya.

Paket ini antara lain menawarkan paket makan sepuasnya, seharga Rp 180 ribu per orang. Menu sehat yang dhidangkan yaitu air zamzam, kurma, nasi merah, 15 macam minuman, dan 80 variasi makanan dengan rotasi menu yang beragam setiap harinya. 

Hotel yang terletak dipersimpangan menuju Bekasi dan Bogor ini, berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Bandara Halim Perdana Kusuma, dan Pusat Grosir Cililitan (PGC). 

Lokasi tersebut membuat tamu yang menginap bisa beranjak ke sejumlah tempat dengan mudah. Untuk tamu yang ingin menginap, Teraskita menawarkan harga room package sebesar Rp 550 ribu per malam, sudah termasuk sahur, sarapan, atau takjil.

Penawaran lain yaitu diskon 20 persen di Teraskita Ramadhan Buffet. Tamu yang membawa anak bisa memanfaatkan fasilitas kid’s Corner serta fun games facilities dengan berbagai permainan seperti mini golf, catur, karambol, anak panah, congklak, ular tangga, dan ludo.

Terdapat pula paket dengan penawaran diskon 35 persen di SnowBay TMII, diskon 25 persen akhir pekan di KidZania Jakarta. Tamu yang melakukan pemesan di pekan pertama dan kedua Ramadhan mendapat tawaran tambahan spesial berupa "Banjir Berkat".

Opsi paket antara lain makan 11 bayar 10, makan 6 bayar 5, makan 4 bayar 3, serta diskon spesial 50 persen untuk lima tamu pertama yang datang lebih awal setiap pukul lima sore. Ada pula doorprize menarik setiap hari dan Gimmick Ramadhan tiap akhir pekan.  "Teraskita Ramadhan Package ini cocok bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat," kata Imanuelia.

Terpopuler