Masjid Al Fath BSI BSD Gelar Kajian Islam

Red: Irwan Kelana

Senin 13 May 2019 21:51 WIB

Salah satu kajian Islam yang digelar di Masjid Al Fath BSI BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: Dok Masjid Al Fath BSI BSD Salah satu kajian Islam yang digelar di Masjid Al Fath BSI BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL – Masjid Al Fath BSI BSD mengadakan kegiatan kajian Islam selama bulan Ramadhan 1440 H. Kajian tersebut digelar di Masjid Al Fath  BSI  Kampus Universitas Bina Sarana Sarana Informatika (UBSI) Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

“Selama bulan Ramadhan 1440 H, Masjid Al Fath BSI BSD rutin menggelar kajian Islam,” kata Ketua Pembina Masjid Al-Fath BSI, H Naba Aji Notoseputro dalam keterangan pers, Senin  (13/5).

Ia menyebutkan, pada pekan ini, kajian Islam diadakan dari hari Senin sampai hari Kamis.  Waktunya ba’da shalat Zhuhur.

Kajian Senin (13/5) kajian Islam mengangkat tema “4 keutamaan Ramadhan”. Nara sumbernya Ustaz Sofwan Hisbullah Sag.

Hari Selasa (14/5), tema yang dikupas adalah “Kualitas di samping kuantitas amalan dalam bulan puasa”. Nara sumbernya Ustaz Dr Pahruroji MA.

Hari Rabu (15/5), kajian Islam Masjid Al Fath BSI BSD diisi oleh nara sumber  Ustaz Tasil Amani. Dia akan mengupas tema “Hanya berhajat kepada Allah”.

Pada Kamis (16/5), Dr Pahruroji akan kembali mengisi kajian Islam di Masjid Al Fath BSI BSD. Kali ia dia mengangkat tema “Syarat sah puasa”.

“Pengajian di Masjid Al Fath BSI BSD terbuka untuk umum. Kami mengundang masyarakat, khususnya yang berdekatan dengan kampus UBSI BSI untuk melakukan ibadah dan mengikuti kegiatan kajian Islam di Masjid Al Fath BSI BSD,” papar Naba Aji Notoseputro.

 

 

 

 

Terpopuler