'Agus Snada' Rilis Lagu dan Video Ramadhan Pemilu Damai

Red: Muhammad Subarkah

Jumat 10 May 2019 15:31 WIB

Kelompok Nasyid Snada meraih Lifetime Achievement Award dalam acara Nasyid Golden Memories yang digelar di Padepokan Seni Mayang Sunda, Bandung akhir pekan lalu. Foto: dok.Istimewa Kelompok Nasyid Snada meraih Lifetime Achievement Award dalam acara Nasyid Golden Memories yang digelar di Padepokan Seni Mayang Sunda, Bandung akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Mantan personil Snada, Agus Idwar, pada masa Ramadhan kali ini telah meluncurkan lagu dan klip video terbaru. Isinya tentang pesan Ramadhan agar bisa dipenuhi dengan makna kebaikan/ Selain itu, dia berharwap segala kegilasahan yang muncul bersama dengan penyelenggaraan pemilu bisa berhasil diselesaikan dengan damai.

''Pesan lagu dan klip video saya yang tersebar di Youtube sederhana saja. Mari kita sambut Ramdhan yang penuh berkah dan kita jaga agar pemilu damai. Kita hanya berharap siapa pun presiden dan anggota wakil rakyat yang terpilih benar-bener bisa membuat seluruh rakyat tersenyum bahagia,'' kata Agus Izwar, di Jakarta, Jumat (10/5).

Agus menginginkan agar datangnya bulan Ramadhan oleh semua orang menyambutnya dengan penuh rasa syukur dan bahagia. Persaingan panas yang terjadi pada masa dan bulan-bulan terakhir hendaknya bisa mereda.

"Saya rindu suasana itu saja. Suasana damai. Sesederhana itu sebenarnya,'' katanya.

Agus mengakui Snada memang hanya vakum saja, tapi grup yang dahulu sempat ngetop ketika menandungkan 'nasyid' tak bubar. Masing-masing personilnya sibuk. Tapi kadang saling bertemu dan masih manggung bersama-sama.