Aston Priority Simatupang Hotel Gelar Cooking Challenge

Red: Dwi Murdaningsih

Jumat 10 May 2019 12:42 WIB

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengadakan Cooking Challenge bersama media dan blogger, Sabtu (4/5). Foto: aston Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengadakan Cooking Challenge bersama media dan blogger, Sabtu (4/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengadakan Cooking Challenge bersama media dan blogger, Sabtu (4/5). Keseruan ini dilakukan di Momiji Japanese Restaurant bekerjasama dengan  KOKITA dan Batik Air untuk memperingati hari ulang tahun keempat.

Selama acara, para peserta ditantang untuk menunjukkan kemampuan memasaknya dengan tim masing–masing. Mereka berlomba untuk membawa pulang beberapa voucer menginap di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  mulai dari Deluxe Room sampai kamar termewahnya yaitu Governor Suite room yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 4 juta per malamnya.

Baca Juga

Tidak hanya voucer menginap, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center  juga memberikan menyediakan hadiah pertama yaitu berupa Trip to Yogyakarta, yaitu tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Yogyakarta oleh Batik Air dan menginap di salah satu properti dibawah naungan Archipelago International.

photo
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengadakansyukuran HUT keempat.

Selain cooking challenge, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga akan berbagi kasih bersama anak yatim. Acara buka bersama yatim akan digelar Selasa (7/5) di Priority Sky Ballrom – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Tak hanya mengundang anak yatim dan para karyawannya, di acara ini media dan para klien dari berbagai korporasi juga turut hadir untuk menikmati berbuka puasa bersama ini. Sebelumnya Ustaz Fatih Karim memberikan tausiahnya selama satu jam.

photo
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengadakan buka bersama anak yatim.

Para tamu pun dengan hikmat mendengarkan ceramah yang bertemakan “Ramadhan Momentum Perubahan”. Untuk menghibur anak–anak yatim yang hadir, Kak Maulana, salah satu pendongeng anak hadir untuk menceritakan dongeng menarik dan lucu dengan suara dan gaya nya yang khas. Anak–anak pun sangat senang dan merasa terhibur.

“Acara berbuka puasa yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang ke-4 kami adakan sebagai momentum berbagi kepada sesama. Kami berharap dengan berkah dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dapat semakin berjaya dan semakin maju kedepannya,” kata Masjhoerdin, General Manager hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center S. Aulia.   

Terpopuler