Menikmati Buka Puasa Buffet Timur Tengah di Yogyakarta

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Christiyaningsih

Kamis 09 May 2019 15:14 WIB

Nasi Kebuli Foto: Antara Nasi Kebuli

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Jika Anda penyuka masakan Timur Tengah dan tinggal di Yogyakarta, kini tersedia pilihan baru menu berbuka puasa ala Timur Tengah. Selama bulan Ramadhan, Eastparc Hotel Yogyakarta menawarkan hidangan buka puasa dengan menyuguhkan buffet ala Timur Tengah.

Hidangan tersebut di antaranya chicken biryani, indian lamb curry, chicken tandoori, chicken shawarma, hingga nasi kebuli. Selain itu makanan khas Asia, makanan Indonesia, dan makanan tradisional juga disuguhkan. Semua hidangan ini dapat dinikmati di dua restoran Eastparc Hotel yakni Verandah Alfresco dan The Heritage Place.

Baca Juga

General Manager Eastparc Hotel Yogyakarta, Wahyudi Eko Sutoro, mengatakan untuk menikmati seluruh hidangan ini hotel mengenakan tarif Rp 140 ribu nett per orang di Verandah Alfresco. Di The Heritage Place, pelanggan bisa membayar lebih murah yakni sebesar Rp 99 ribu nett per orang. 

"Eastparc Hotel juga menawarkan setiap pembelian untuk 10 orang, akan mendapatkan gratis satu orang pembelian," kata Wahyudi pada Rabu (8/5). Selama Ramadhan juga disediakan tempat untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah.

Berbeda dengan hotel pada umumnya, Eastparc juga menyediakan kebun hidroponik. Ada juga fasilitas berupa kebun binatang mini dan mini waterpark untuk area bermain anak-anak. Dengan demikian pengunjung hotel dapat mengelilingi kebun dan bermain tersebut sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Terpopuler