Nissa Sabyan Berharap Fit Jalani Ramadhan

Rep: Ratna Ajeng/ Red: Indira Rezkisari

Jumat 03 May 2019 18:29 WIB

Nissa Sabyan Foto: Republika TV/Havid Al Vizki Nissa Sabyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis grup musik gambus Nissa Sabyan berharap dapat menjalani puasa dengan fit. Harapan tersebut dilontarkan Nissa jelang memasuki Ramadhan dengan jadwal kerja yang padat.

"Ramadhan tahun ini jadwal lebih padat, smeoga bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan selalu jaga stamina," ujar dia di gerai KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (3/5).

Baca Juga

Ramadhan tahun ini Sabyan mendapat pekerjaan yang lebih padat daripada tahun lalu. Salah satu alasannya adalah pekerjaan untuk on air. Di tengah kepadatan aktivitasnya, gadis kelahiran 23 Mei 1999 ingin dapat menjalankan puasa dengan lancar dan tidak lemas.

Bulan puasa tahun ini, Nissa berusaha meluangkan waktu sahur dan berbuka puasa bersama keluarga. Bermusik menjadi bagian dari dakwah tak menghalangi dia untuk tetap menjalani ibadah sebagai kewajiban termasuk bersama keluarga.

Persiapan Ramadhan hingga Idul Fitri mendatang pun dilakukan sama seperti Ramadhan sebelumnya. Apalagi setelah Idul Fitri kabarnya Sabyan akan berkolaborasi dengan Maher Zein, penyanyi asal Swedia berdarah Lebanon.

Terpopuler