Berbuka Bersama GH Universal Hotel Bandung

Red: Rahmat Santosa Basarah

Jumat 03 May 2019 14:37 WIB

Berbuka Bersama G.H Universal Hotel Bandung Berbuka Bersama G.H Universal Hotel Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat yang selalu dinantikan seluruh umat Muslim di dunia. Selama bulan Ramadhan 1440 H kali ini, G. H. Universal Hotel Bandung akan menawarkan paket buka puasa bersama dengan tajuk “Devine delight Ramadhan”. Yaitu sajian buffet bagi para tamu untuk berbuka puasa yang digelar setiap hari. Dari tanggal 7 Mei 2019 hingga 3 Juni 2019. Akan menyajikan berbagai macam menu khas Ramadhan. Mulai dari takjil, makanan utama, kolak, makanan penutup hingga berbagai aneka stall yang akan disuguhkan mulai dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Ini dikatakan Marcomm Manager GH Universal Anti Purnamasari dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (3/5).

Dengan harga mulai dari IDR 145.000 nett per-orang, dan khusus untuk para tamu yang melakukan reservasi buka puasa minimal 10 ( sepuluh) orang akan mendapatkan gratis untuk 1 (satu) orang dan berlaku kelipatannya. Menurut  Anti, pihaknya menyiapkan tiga restoran. Yaitu Belle Vue Elevate, Rooftop dan Christal Dining Chamber, Tidak cukup sampai di situ, para tamu juga berkesempatan memenangkan tiket pesawat ke Bali yang akan diundi pada periode akhir Ramadhan pada tanggal 4 Juni 2019.

Konsep Bangunan Eropa khas G.H Universal Hotel Bandung menjadikan para tamu memanfaatkan untuk mengabadikan moment kebersamaan tersebut  Untuk memberikan kenyamanan untuk tamu, G.H Universal Hotel hanya menyiapkan 1st seating disesuaikan dengan kapasitas restoran, itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan untuk para tamu.

Dan Dalam menyambut 11th Anniversary G.H Universal Hotel Bandung, menurut Anti, bagi yang jatuh pada bulan Ramadhan pada tanggal 16 Mei 2019, G. H. Universal akan memberikan promo it’s aMAYzing Deal Anniversary. Yaitu penawaran menginap selama bulan Mei 2019, dengan berbagai macam benefit mulai diskon 11% + 11% + 11% ditambah pilihan benefit mulai dari Voucher FB, Spa, sampai free Pet in stay, penawaran tersebut hanya tersedia di website resmi G.H Universal Hotel www.ghuniversal.com.

Terpopuler