Capital O 253 Topas Galeria Hotel Persembahkan Topas Iftar

Red: Rahmat Santosa Basarah

Jumat 03 May 2019 14:22 WIB

 Capital O 253 Topas Galeria Hotel Persembahkan Topas Iftar Capital O 253 Topas Galeria Hotel Persembahkan Topas Iftar

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Tidak terasa tahun ini bulan suci Ramadhán akan segera tiba. Capital O 253 Topas Galeria Hotel mempersembahkan Topas Iftar dengan tema “Kampung Ramadan” di Topas Café mulai dari 5 Mei hingga 4 Juni 2019. 

Capital O 253 Topas Galeria Hotel mengusung tema “Kampung Ramadan” . Sebagai daya tarik tersendiri di mana konsumen bisa merasakan suasana kampung tanah Sunda yang penuh kehangatan dan keramahtamahan. Serta tentunya tempat yang instagramable. Jadi tentunya bulan ramadán kali ini sangatlah unik di Capital O 253 Topas Galeria Hotel. Ini diungkapkan Marcom Topas Galeri Hotel, Fasca Featrix dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (3/5).

Topas Iftar dibandrol seharga Rp 89.000,- per orang (sudah termasuk pajak). Dikatakan Fasca, dengan harga itu, konsumen sudah mendapatkan tajil dan bisa makan sepuasnya di waktu berbuka puasa, dengan berbagai hidangan menú yang bervariasi setiap harinya. Untuk lauk andalan, Topas Iftar menyediakan ayam lada garam khas Topas Café dan juga Soto Bandungnya yang terkenal. Tidak lupa hidangan gorengan, seperti tempe mendoan, bakwan, gehu, dan lumpia sayur yang lezat, yang dapat dinikmati setelah menyantap tajil pada waktu berbuka. Promosi spesial Topas Iftar yaitu beli 10 gratis satu selama bulan Ramadhan.

Tidak hanya itu saja, Capital O 253 Topas Galeria Hotel juga menyediakan paket khusus Ramadhan Meeting, bagi konsumen yang ingin mengadakan pertemuan rapat di bulan ramadan. Harga mulai dari Rp 149.000,- per orang (sudah termasuk pajak), disertai dengan fasilitas standar meeting, seperti ruang rapat, buffet & tajil, sound system, dan lain sebagainya. Menurut Fasca, Capital O 253 Topas Galeria Hotel adalah pilihan yang tepat untuk tempat berkumpul bersama, berbuka puasa bersama keluarga, saudara, kerabat, bahkan kolega di bulan Ramadhan. Topas Café, Capital O 253 Topas Galeria Hotel, beralamat di  jalan Dr.Djundjunan No.153, Pasteur Bandung.

 

Terpopuler