Masuk Surga Secepat Ini, Panduan Ramadhan dari Ustaz Bobby

Red: Dwi Murdaningsih

Jumat 03 May 2019 14:03 WIB

Bimbingan Ramadhan bisa didapatkan melalui komunitas 'Masuk Surga Secepat Ini'. Foto: ACT Bimbingan Ramadhan bisa didapatkan melalui komunitas 'Masuk Surga Secepat Ini'.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ramadhan adalah kesempatan untuk menunaikan berbagai macam amalan terbaik sekaligus mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Namun, sudahkah kita bersiap diri untuk menyambut kedatangan bulan suci itu?

Dalam rangka menyambutnya, Ustaz Bobby Herwibowo pun mengajak seluruh umat muslim di Indonesia untuk segera melakukan persiapan. Sebab, banyak amalan yang bisa dilakukan selama bulan Ramadhan. Amalan yang amat ringkas, mudah singkat, serta cepat, dan semua terangkum dalam sebuah komunitas yang dibimbing langsung oleh Ustaz Bobby yakni “Masuk Surga Secepat Ini”.

“Saya ingin mengajak kalian semua untuk melakukan amalan-amalan kebaikan yang berbuah surga. Amalan yang amat ringkas, mudah, singkat, juga cepat,” ajak Ustaz Bobby, Kamis (2/5).

Komunitas 'Masuk Surga Secepat Ini' hadir dengan memanfaatkan sosial media sebagai medium, utamanya aplikasi pesan daring yaitu Whatsapp. Lewat Whatsapp, nantinya para peserta akan mendapat bimbingan berupa video, artikel, dan buku elektronik (e-book) yang dikirim selama bulan Ramadhan berlangsung.

“Selama tiga puluh hari penuh ketika Ramadhan, umat muslim yang tergabung dalam komunitas ini akan mendapat video inspirasi yang menjelaskan tentang amalan hebat. Lalu, ada juga 3 sampai 5 artikel per hari yang akan mengingatkan kita semua untuk terus menunaikan ibadah Ramadhan, baik yang wajib maupun sunnah untuk menyempurnakan,” kata Ustaz Bobby.

Untuk melengkapinya, Ustaz Bobby bersama timnya juga akan mengirimkan dua e-book kepada para peserta. Keduanya adalah hasil karyanya sendiri dengan judul Jadi Juara di Bulan Ramadhan Bersama Alquran dan 8 Cara Membuat Keluarga Anda Ketagihan Menghafal Alquran.

“Saya pun telah meluncurkan sebuah buku baru, judulnya sama dengan komunitas bimbingan yang saya buat, Masuk Surga Secepat Ini,” ungkap Ustaz Bobby.

Ustaz Bobby Herwibowo membuka kesempatan bagi seluruh umat muslim yang ingin bergabung ke dalam komunitasnya. Hanya dengan berdonasi sebesar Rp 100 ribu, para peserta akan mendapat tips dan trik masuk surga dengan melakukan amalan terbaik sesuai Alquran dan Hadits, terutama selama bulan Ramadhan.

“Mari bergabung dengan jutaan pencinta amalan, insya Allah apabila kita mengamalkan seluruhnya, bulan Ramadhan akan penuh dengan makna. Tujuan akhirnya: saya, kalian, bahkan kita semua bakal dimasukkan ke dalam surga-Nya,” kata Ustaz Bobby.

Hasil donasi yang terkumpul, 50 persennya akan diserahkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk dikonversikan menjadi program-program bantuan yang akan berjalan selama bulan Ramadhan.  Bagi umat yang berminat ikut serta, bisa langsung mendaftarkan diri melalui situs www.secepatini.com atau mengirim pesan langsung ke nomor Whatsapp  08111231788 dengan mengetik: daftar secepatini. Jadi, tunggu apalagi? Siapkan Ramadhan-mu dari sekarang!

Terpopuler