The Sunan Hotel luncurkan Idul Fitri Nite Market

Rep: Andrian Saputra/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Senin 11 Jun 2018 23:47 WIB

Miniatur masjid terbuat dari kue semprong terpajang di lobi the sunan hotel. miniatur masjid ini dibuat selama 3 hari untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Foto: Republika/Andrian Saputra Miniatur masjid terbuat dari kue semprong terpajang di lobi the sunan hotel. miniatur masjid ini dibuat selama 3 hari untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- The Sunan Hotel Solo menyuguhkan berbagai program menarikmenyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Bertajuk Idul Fitri Nite Market, The Sunan Hotel menyuguhkan sajian masakan khas nusantara beserta hiburan tradisional berupa musik siteran.

Selain itu ada juga tari tradisional yang akan semakin memeriahkan suasana. Program Idul Fitri Nite Market berlangsung selama dua hari yakni pada 15-16 Juni di Narendra Restaurant dari pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp150 ribu per orang.

"Di area lobby juga kita dekorasi cantik dengan atmosphere berkesan pulang ke kota Solo dengan adanya hiasan gebyok, sepeda tua, kursi- kursi  dan hiasan lampu kuno yang khusus disediakanuntuk spot selfi bagi para tamu yang datang," tutur General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari pada Senin (11/6).

The Sunan  juga menyediakan Paket Kamar  bertajuk  Lebaran Room Package . Pengunjung hanya dikenakan Rp 950 ribu per malam untuk paket ini. Lebaran room package berlaku mulai 13sampai 19 Juni 2018. Paket Kamar Lebaran menyediakan  fasilitas menginap semalam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Untuk memberikan kemudahan bagi para tamu  yang menginap sekaligus ingin menikmati hidangan Idul Fitri Nite Market, The Sunan juga memberikan harga khusus yaitu Rp 1,2 juta untuk menginap satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk hidangan Idul Fitri Nite Market sekaligus sarapan pagi untuk 2 orang. 

Bersamaan dengan momentum ketika para tamusedang merayakan lebaran di kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, telah disiapkan paket Halal Bihalal danReuni Package. Harga paket mulai Rp 150ribu per orang dengan minimal pemesanan 30 orang.

Terpopuler