Indofood Fasilitasi Mudik 11.100 Pengusaha Warung Indomie

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Esthi Maharani

Senin 11 Jun 2018 19:17 WIB

Pengusaha Warmindo mengikuti mudik bersama pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) di Jakarta, Senin (11/6). Foto: Indofood Pengusaha Warmindo mengikuti mudik bersama pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) di Jakarta, Senin (11/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) memfasilitasi sekitar 11.100 pengusaha warung Indomie beserta keluarganya untuk mudik bersama secara gratis. Tahun ini, Indofood menyediakan 195 bus untuk mengantarkan pemudik pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja,mengatakan pelepasan mudik gratis bersama Indofood dilakukan mulai tanggal 8-12 Junidari 37 titik keberangkatan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang.Adapun kota tujuan para pemudik tersebar di Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Taufik menyebut, pihaknya memfasilitasi mudik gratis bagi para pengusaha warung Indomiesebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Tahun inimerupakan tahun ke-24 bagi Indofood menyelenggarakan mudik gratis sejak penyelenggaraan pertama kali pada 1994.

"Sesuai dengan tema tahun ini yakni Semangat Berbagi di Bulan Penuh Kehangatan, Indomie pun ingin berbagi dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman bagi pengusaha warung Indomie dan keluarganya.

Bagi Indofood, lanjut Taufik, pengusaha warung Indomie adalah bagian penting dari bisnis perusahaan. Kehadiran dan kreatifitas mereka dalam meracik dan menyajikan Indomie membuat produk Indofood diterima masyarakat Indonesia hingga lebih dari 45 tahun.

"Kami berharap, Indomie dan Pengusaha Warmindo dapat terus tumbuh dan meraih keberhasilan bersama-sama," ujarnya.

Sementara itu, bagi pemudik lainnya,Indomie membuka posko-posko di sepanjang jalur mudik lebaran. Di posko tersebut, pemudik bisa mampir untuk beristirahat sambil menikmati beragam varian rasa dari Indomie.