Jasa Raharja Dirikan Posko Pijat Gratis Pemudik

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Rahmat Santosa Basarah

Ahad 10 Jun 2018 17:17 WIB

Jasa Raharja Dirikan Posko Pijat Gratis Pemudik. Foto: Rizky Suryarandika/Republika Jasa Raharja Dirikan Posko Pijat Gratis Pemudik. Foto: Rizky Suryarandika/Republika

REPUBLIKA.CO.ID,CIAMIS--Jasa Raharja (JR) perwakilan Tasikmalaya mendirikan posko yang diperuntukan bagi pemudik di perempatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Di posko tersebut pemudik dimanjakan dengan fasilitas pijat gratis. Kepala Perwakilan JR Tasikmalaya, Dede Herdiana menyebut posko arus mudik diberlakukan dari tanggal 8 hingga 15 Juni. Fasilitas yang disediakan berupa pijat gratis, kesehatan, hiburan musik dan takjil bagi yang akan berbuka.

"Harapannya pemudik yang kelelahan baik roda dua dan roda empat silahkan mampir ke sini. Ambil lah waktu istirahat, jangan ragu daripada dipaksakan jalan khawatir berpotensi menimbulkan kecelakaan," katanya pada wartawan, Ahad (10/6).

Pemilihan lokasi di perempatan Cihaurbeuti terbilang strategis. Sebab letaknya menjadi persimpangan bagi pemudik yang akan melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah. Perempatan Cihaurbeuti sendiri letaknya setelah pemudik melewati kepadatan yang biasanya terjadi di arah Gentong-Ciawi-Rajapolah. Sehingga pemudik yang sudah lelah usai melewati kemacetan diharapkan beristirahat sejenak. "Silahkan pemudik kesini jangan ragu, jangan dipaksakan kalau lelah lepaskan penat dahulu," ujarnya.

Berdasarkan pantauan hingga H-5 Lebaran, JR belum memperoleh laporan kecelakaan. Harapannya Posko tersebut bisa menjadi sarana istirahat pemudik yang bisa menekan angka kecelakaan. "Belum ada laporan kecelakaan sampai sekarang untuk wilayah Ciamis, semoga nihil," ucapnya. Rizky Suryarandika

Terpopuler