Berbagi Kebahagiaan Bersama IZI dan BPRS HIK di Pandeglang

Red: Budi Raharjo

Ahad 10 Jun 2018 16:20 WIB

IZI Perwakilan Provinsi Banten bersama Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Harta Insan Karimah (HIK) Berbagi Kebahagiaan bersama 100 warga dhuafa di daerah Pandeglang, Banten. Foto: Laznas IZI IZI Perwakilan Provinsi Banten bersama Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Harta Insan Karimah (HIK) Berbagi Kebahagiaan bersama 100 warga dhuafa di daerah Pandeglang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Inisiatif Zakat Indonesia hingga hari ke-24 Ramadhan terus menyalurkan berbagai program bantuan kepada para Mustahik di seluruh pelosok negeri. Adapun kali ini IZI Perwakilan Provinsi Banten bersama Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Harta Insan Karimah (HIK) Berbagi Kebahagiaan bersama 100 warga dhuafa di daerah Pandeglang, Banten.

Bagi Royani, selaku Perwakilan dari BPRS Harta Insan Karimah mengungkapkan berbagai kesan yang baik terlebih ketika langsung bersentuhan dan menyalurkan paket Ramadhan teruntuk para dhuafa. "Kami merasa berkesan sekali atas kegiatan sekaligus penyaluran program ini, selain bisa turut menyalurkan, juga bisa bersentuhan langsung dengan para warga dhuafa di Pandeglang," demikian disampaikan Royani, pihak BPRS HIK dalam sambutannya pada hari Jumat (8/6) di Pandeglang Banten.

Lanjutnya, bagi Siti Zubaedah selaku perwakilan dari IZI Banten mengungkapkan kesyukurannya atas sinergi kerja sama dengan Mitra BPRS HIK yang telah percayakan melalui IZI. Pihaknya berharap kerja sama sinergi antar kedua pihak tersebut dapat terus terjalin di berbagai program //charity maupun pemberdayaan.

"Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Mitra BPRS Harta Insan Karimah memilih IZI sebagai mitra yang kali ini bersama-sama turut salurkan 100 paket Ramadhan pada dhuafa. Mudah-mudahan ke depan terus berkenan sinergi dengan kami melalui berbagai program yang telah IZI siapkan, baik charity maupun pemberdayaan," jelas Siti Zubaedah.

Acara yang dilaksanakan di Kampung Kadamula, Desa Kolelet, Kabupaten Pandeglang tersebut turut dihadiri oleh Aliyah selaku Ketua Majelis Taklim Al Anshor serta berbagai elemen masyarakat.

Terpopuler