Elhijab Promo Festival Scarf Ramadhan

Red: Rahmat Santosa Basarah

Ahad 10 Jun 2018 11:42 WIB

Elhijab Promo Festival Scarf Ramadhan Elhijab Promo Festival Scarf Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Promo Festival Scarf Ramadhan merupakan salah satu promo terbaru dari Elzatta di bulan ramadhan ini. Promo ini akan memanjakan customer yang gemar mengkoleksi berbagai scarf dengan corak yang beragam, mengingat kebutuhan fashion wanita berhijab semakin banyak agar mudah untuk memadupadankan busana di setiap aktifitasnya. Karena elzatta memang brand yang tepat untuk memilih produk scarf. Demikian diungkapkan Media Relation Elhijab Isyana Ratu Azizah dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (10/6).

Dikatakan Isyana, dengan adanya promo ini Elzatta menjawab semua kebutuhan dan selera wanita hijab yang berbeda-beda. Karena selain  memiliki motif scarf yang cantik , Elzatta juga memiliki bahan yang beragam. Seperti polyspun, polywool dan polysilk. 

''Customer bisa mendapatkan diskon 10 persen setiap pembelian scarf atau lebih. Dan yang lebih seru lagi setiap pembelian  empat scarf customer akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. ''Promo ini berlangsung dari mulai 8 Juni – 1 Juli 2018, dan berlaku di selected store Elzatta seluruh Indonesia,'' kata Isyana. 

Terpopuler