K-Link Gelar Buka Puasa dan Santunan ke 500 Anak Yatim

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Jumat 08 Jun 2018 23:32 WIB

Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato' MD Radzi Saleh memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara Buka Puasa Bersama Spirit Ramadhan, Kamis (8/6) Foto: k-link Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato' MD Radzi Saleh memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara Buka Puasa Bersama Spirit Ramadhan, Kamis (8/6)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- K-Link Indonesia dalam menyambut Ramadhan 1439 H menggelar buka puasa dan pemberian santunan kepada 500 anak yatim, Kamis (8/6). Pemberian santunan diberikan kepada anak yatim yang berasal dari beberapa panti asuhan di Jabodetabek.

Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato' MD Radzi Saleh mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan perusahaan tiap tahunnya.

"Tiap tahun kami menggelar acara ini, khusus di bulan Ramadhan kami telah menyelenggarakan serangkaian acara. Bedanya khusus saat ini mengajak leader dari seluruh Indonesia," ucap dia berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (8/6). Sebelumnya, telah digelar bazaar produk K-Link, demo masak untuk menu Ramadhan, dan seminar syariah dengan pembicara ulama dari daerah tersebut.

Khusus di Jakarta, tutur dia, adalah cara K-Link dan para Leader untuk berbagi bersama masyarakat. Alasannya menurut dia, konsep bisnis K-Link adalah memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Ini juga cara kami menebar dakwah dengan cara halus bagaimana rezeki kami bagi mereka yg membutuhkan," ucapnya.

Terkait CSR, ia menyatakan perusahaan memiliki manajemen khusus yaitu K-Link Care Foundation. K-Link Care Foundation memiliki beragam kegiatan reguler seperti beasiswa khusus pelajar SD, SMP dan SMA, kemudian beasiswa bagi anak berprestasi namun tidak mampu. Selain itu K-Link juga memiliki K-Link Care Center yaitu sekolah anak berkebutuhan khusus dan menjadi penyandang dana Panti Asuhan K-Link Darul Ihsan, Yogyakarta.

Terpopuler