BMH Kepri Gelar Pentas Seni dan Bukber dengan Yatim

Red: Irwan Kelana

Ahad 03 Jun 2018 14:45 WIB

BMH Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pentas seni dan buka puasa bersama dengan anak yatim. Foto: Dok BMH BMH Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pentas seni dan buka puasa bersama dengan anak yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar pentas seni (pensi) dan buka puasa bersama (bukber) puluhan anak yatim serta dhuafa di Mega Mall Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (2/6/). Dalam kesempatan ini, BMH Kepri memberikan santunan berupa baju baru untuk lebaran dan THR.

Kegiatan ini, sudah tiga tahun  berturut-turut diselenggarakan di Mega Mall selama bulan Ramadhan untuk mengenalkan indahnya berbagi kebaikan.

“Alhamdulillah, BMH dan manajemen Mega Mall sudah bersinergi selama Ramadhan untuk mengadakan kegiatan sosial dan memberikan kemudahan pengunjung Mall untuk bisa mengenal BMH dalam berzakat,” ungkap Umar Said, Kepala Perwakilan BMH Kepulauan Riau (Kepri), Umar Said melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (3/6).

photo
Suasana pentas seni dan bukber yang diadakan BMH Kepri di Mega Mall Batam.

Acara yang bertema “Berbagi kebaikan untuk buka puasa” ini juga dimeriahkan dengan rangkaian acara, antara lain penampilan Nasyid Al-Ghuroba, Hadrah Shoutul Fataah, tausyiah, permaian  dan Tilawatil Quran.

Dalam kesempatan ini, Umar Said mendoakan agar yatim dan dhuafa tersebut  selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan. Dia menambahkan, BMH akan selalu mendukung berbagai kegiatan yang sudah diprogramkan, antara lain memberdayaakan anak yatim. “BMH hadir untuk membantu kebutuhan umat.  Salah satunya memberdayakan anak yatim,” ucap pria asal Kota Borneo.

Salah satu anak yatim, Adam mengungkapkan banyak terima kasih atas bantuannya yang diperoleh dari BMH. “Sangat senang banget, lebaran sudah punya baju baru dari BMH,” ungkapnya sambil senyum ceria.

Terpopuler