Indonesia Bermutu Gelar Buka Puasa Bersama

Red: Irwan Kelana

Ahad 03 Jun 2018 06:48 WIB

Keluarga besar Indonesia Bermutu (IB) berfoto seusai acara buka puasa bersama. Foto: Dok IB Keluarga besar Indonesia Bermutu (IB) berfoto seusai acara buka puasa bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Momentum  Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan dimanfaatkan oleh keluarga besar Indonesia Bermutu (IB) untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan silaturahim para anggota IB.

Mereka menggelar buka puasa bersama di Sekretariat IB, Jalan H Naimun nomor 1 Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6).

“Dalam kesempatan ini, kami mengundang  Dr H Sunandar Ibnu Nur MA, dosen UIN Syarif  Hidayatullah Jakarta, memberikan tausiyah dan pencerahan bagi keluarga besar IB,” kata Ketua Umum IB, Dr Jaka Warsihna, melalui rilis yang dikirimkan kepada Republika.co.id, Ahad (3/6).

Ia menambahkan, acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Dewan Pengawas IB, Dr Awaluddin Tjalla; Dewan Pembina IB, yakni  Dr Maulia D Kembara, dan Deni Hadiana MSi; serta Direktur Utama IB Global, Afrizal Sinaro.

Dalam ceramahnya, Ustaz Sunandar mengemukakan pentingnya bagi setiap Muslim untuk meningkatkan ibadah zikir, tobat  dan muhasabah, khususnya di bulan Ramadhan ini. "Hal itu dalam rangka mempersiapkan diri untuk pulang ke kampung akhirat," ujar Sunandar.

Terpopuler