Ibis Jakarta Tamarin Sediakan Buka Puasa All You Can Eat

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Ani Nursalikah

Kamis 31 May 2018 16:04 WIB

Makanan dihidangkan prasmanan (ilustrasi) Foto: REPUBLIKA Makanan dihidangkan prasmanan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibis Jakarta Tamarin menyediakan penawaran buka puasa dengan pilihan menu berkonsep buffet 'all you can eat'. Menu yang disediakan pun lengkap dari makanan pembuka, menu utama, hingga hidangan pencuci mulut.

Penawaran buka puasa tersebut dapat dinikmati di TASTE Restaurant yang berada di lantai satu. Tempat tersebut sanggup menampung sekitar 100 orang. Selain itu, tersedia pula area luar ruang dengan kapasitas hingga 50 orang. Terdapat pula penawaran menarik setiap pembelian untuk tiga orang, yakni mendapatkan tambahan paket buka puasa gratis untuk satu orang.

"Ibis Jakarta Tamarin juga menyediakan area berfoto di lobi yang dapat digunakan untuk spot foto, dengan latar tiga dimensi. Bagi tamu yang berfoto di area tersebut akan memperoleh kesempatan mendapatkan voucer buka puasa gratis yang berlaku untuk dua orang, berlaku syarat dan ketentuan," kata Assistant Director of Sales Ibis, Deiby Siwy, melalui keterangan tertulis, Kamis (31/5).

Hotel Ibis juga memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni hanya 10 menit dari Stasiun Gambir. Apabila dari Bandara Soekarno-Hatta maka, menghabiskan waktu 45 menit saja.

Apabila membutuhkan tempat untuk menginap, sebanyak 126 kamar modern dan dilengkapi berbagai fasilitas tersedia di Ibis Jakarta Tamarin. "Sangat tepat dijadikan pilihan bagi para tamu yang menginap dengan tujuan bisnis ataupun berlibur," kata Deiby melanjutkan.

Selain itu, Ibis Jakarta Tamarin juga menyediakan lima ruang pertemuan yang sangat ideal dan fleksibel untuk berbagai jenis acara. Ruang pertemuan tersebut berkapasitas hingga 100 orang dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya.

Terpopuler