Lomba Ranking 1 Santri SMP Kreatif IHAQi

Red: Agus Yulianto

Kamis 31 May 2018 15:57 WIB

Lomba ranking 1 santri SMP kreatif iHAQi dan rumah tahfidz iHAQi Foto: dok. SMP kreatif iHAQi Lomba ranking 1 santri SMP kreatif iHAQi dan rumah tahfidz iHAQi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pada awal puasa Ramadhan 1439 H, SMP kreatif iHAQi mengadakan lomba ranking satu bersama anak rumah tahfidz. Lomba ini dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan puasa ramadhan.

"Peserta lomba ini terdiri dari santri iHAQi dan anak tahfidz antusias untuk mengikuti lomba ini, karena selain menyemarakan gema ramadhan juga ada hadiah yang diperebutkan," kata wali asrama Ustaz Noval, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (31/5)

Dipimpimpin oleh Wali asrama yakni Ustaz Noval dan Ustaz Roffy, banyak pertanyaan yang diajukan oleh para perserta. Di antaranya, yakni pertanyaan-pertanyaan seputar sejarah Islam, tauhid dan fiqih.

Dalam lomba para peserta yang tadinya berjumlah 50, berkurang sedikit demi sedikit sampai akhirnya menyisakan 2 peserta. Lomba ini akhirnya dimenangkan oleh salah satu anak kelas 5 SD.

"Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut setiap awal ramadhan untuk menyambut kedatangan bulan puasa," kata Ustaz Noval.

 

Terpopuler