NRA Group Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim

Red: Irwan Kelana

Selasa 29 May 2018 19:53 WIB

Suasana buka puasa bersama 1.000 anak yatim yang diadakan oleh NRA Group di Masjid At-Tin, Jakarta, Selasa (29/5). Foto: Dok NRA Suasana buka puasa bersama 1.000 anak yatim yang diadakan oleh NRA Group di Masjid At-Tin, Jakarta, Selasa (29/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ramadhan merupakan salah satu momentum terbaik untuk mengungkapkan syukur kepada Allah SWT. Salah satu caranya adalah dengan bersedekah kepada anak yatim.

Hal itu pun dilakukan oleh NRA Group  dengan mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim di Aula Utama Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (29/5).

Direktur NRA Group H Andi Bachtiar Gani  mengatakan, buka puasa bersama anak-anak yatim itu mengusung tema “Indahnya berbagi di bulan yang suci.” “Pada acara buka puasa bersama ini kami mengundang 1.000 anak yatim,” ujarnya.

photo
Suasana bukber anak yatim yang diadakan oleh NRA Group.

Andi Bachtiar menambahkan, acara tersebut sebagai wujud syukur kepada Allah atas segala karunia yang diberikan kepada NRA Group selama ini. “Selain itu, untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” tuturnya.

Acara buka puasa bersama yatim yang diadakan oleh NRA Group itu makin meriah dengan hadirnya Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus, H M Arfi Hatim MAg. Ia pun didaulat untuk memberikan kata sambutan.

Acara bukber NRA Group itu juga dihadiri Ketua PP DMI Bidang Sosial Kemanusiaan dan Kesejahteraan Umat Drs H Andi Mappaganti MM. Sebelum buka puasa bersama, para jamaah mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Iwan Zawawi.

Terpopuler