Pertamina Sediakan Takjil Gratis dan Ustadz Keliling di SPBU

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Nidia Zuraya

Selasa 29 May 2018 02:18 WIB

Pertamina MOR III membagikan takjil gratis kepada konsumen Pertamina MOR III membagikan takjil gratis kepada konsumen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertamina MOR III menggelar program Pertamax Penuh Berkah yang dilaksanakan di SPBU wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Program ini diadakan sebagai bentuk pelayanan ekstra kepada pelanggan Pertamina dan akan berlangsung dari tanggal 20 Mei hingga 10 Juni 2018.

"Pada tanggal 20 28 Mei 2018, salah satu program Pertamax Penuh Berkah yaitu Bedah Musola dilaksanakan di 11 SPBU wilayah Jabodetabek. Kami melakukan pengecatan ulang musola, membersihkan karpet serta peralatan solatnya dan terutama memastikan bahwa musola bersih agar siapapun masyarakat yang hendak solat dan menepi dulu ke SPBU dapat nyaman ibadahnya pada bulan suci Ramadhan ini," terang Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati, dalam keterangan pers tertulis, Senin (28/5).

Dian menambahkan, pihaknya mengadakan ada tiga program utama dari Pertamax Penuh Berkah ini, khususnya di wilayah operasional Pertamina MOR III yang meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Program-program tersebut, selain bedah mushola seperti yang telah ia jelaskan, yaitu bagi-bagi takjil serta ustaz keliling.

Program bagi-bagi takjil dan ustaz keliling pada 28 Mei hingga 10 Juni 2018 diharapkan mampu memfasilitasi masyarakat dalam menjalankan ibadah di beberapa SPBU Pertamina di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Terdapat 75 lokasi SPBU di Jabodetabek dan Kota Bandung yang menyelenggarakan program bagi-bagi takjil serta 65 SPBU di wilayah Jabodetabek menyelenggarakan program ustaz keliling.

"Program bagi-bagi takjil merupakan fasilitas yang kami sediakan untuk masyarakat yang berbuka di jalan, bahkan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama mengisi kegiatan positif di SPBU dengan dihadirkannya ustaz keliling. Pada program ustadz kelling akan ada tadarus Alquran, kultum, takjilan bersama serta pelaksanaan shalat tarawih," kata dia menjelaskan.

Terpopuler